12 Potret Azka Corbuzier dan Kalina dari Masa ke Masa

Ruben SilitongaSutikno diperbarui 27 Nov 2020, 06:53 WIB
Belum lama ini, tepatnya 24 November, bocah multi talenta ini mencurahkan isi hatinya di akun instagramnya yang sudah terverifikasi. Hal itu terkait hubungan asmara mamanya dengan Vicky. Potret Azka saat masih kecil bersama Kalina. (Instagram/kalinaocktaranny)
Berikut beberapa potret Azka dan Kalina dari masa ke masa kecil. Foto ini sempat diunggah oleh Kalina pada 25 April 2020 silam. (Instagram/kalinaocktaranny)
"Cintanya mamaaaaaa... Gemes bgt liat mukamu nak..😘😘😘😘😘 @azkacorbuzier #6TahunLalu," tulis Kalina membagikan potret Azka saat masih kecil pada April 2020. (Instagram/kalinaocktaranny)
Kalina saat megantarkan putranya sekolah. "Until the time is through ❤️Mom," tulisnya. (Instagram/kalinaocktaranny)
"Time flies..Di slide terakhir kelihatan bgt mamanya jd pendek.." tulis Kalina membagikan beberapa potret perkembangan sang buah hati. (Instagram/kalinaocktaranny)
Kalina melihat perkembangan putranya begitu cepat. Bahkan, Azka yang kini usianya sudah 14 tahun tingginya sudah melewati Kalina. (Instagram/kalinaocktaranny)
"He’s growing up so fast.. :’) I Love You son, forever, for always, and no matter what.. @azkacorbuzier Dan mamanya melow 🥺 ❤️Mom," lanjut kalinaocktaranny. (Instagram/kalinaocktaranny)
"Perasaan baru ngga ketemu 2 minggu..Tapi beda tingginya udah jauh banget 🤦🏻‍♀️Chaaaa.. Yang bener aja.. @azkacorbuzier," tulis Kalina membagikan potret bareng Azka. (Instagram/kalinaocktaranny)
Seperti diketahui, sejak rumah tangganya Deddy Corbuzier dan Kalina Octarani kandas, anak dari hasil pernikahannya ikut dengan ayahnya. Saat keduanya bercerai, Azka berusia 7 tahun. (Instagram/kalinaocktaranny)
Meski tinggal bersama Deddy Corbuzier, Kalina juga bebas untuk bertemu kapan saja. Kalina juga sering membagikan jalan bareng dengan putranya. Terlihat mantan suami istri ini hadir saat acara kelulusan putranya. (Instagram/kalinaocktaranny)
Kalina membagikan potret saat mendampingi putranya saat tampil dalam acara di salah satu televisi swasta. (Instagram/kalinaocktaranny)