Dikelilingi Sawah, 15 Potret Rumah Cella Kotak

Ruben SilitongaSutikno diperbarui 27 Nov 2020, 20:38 WIB
Salah satu sudut rumah Cella. Pria kelahiran Banyuwangi itu menyebut hunian rumahnya adalah Omah Adem Tentrem. Salain bermusik, Cella mengaku suka dengan bertani. (Instagram/cellanadalam)
Beberapa koleksi gitar dan motornya. Pria yang phobia ini menceritakan membangun rumah cukup lama. Saat itu juga masih lajang. Ia juga merahasiakan karena digunakan sebagai hadiah untuk istrinya. (Instagram/cellanadalam)
Rumah Cella bergaya industrial dan memiliki konsep unik. Ia membuat konsep sendiri, dan mencari barang pernak-pernik sendiri. (Instagram/cellanadalam)
Untuk menambah suasana adem, terdapat pintu kaca dan dinding yang dari dalem bisa melihat langsung ke sawah. (Instagram/cellanadalam)
Teras di samping rumah, terlihat Cella beberapa kali membagikan potret makan sambil melihat ke pesawahan di depannya. (Instagram/cellanadalam)
Tidak hanya lantai bawah, di lantai atas, juga dibuat tempat yang biasa buat santai. Pandangan hijau tanaman padi membuat suasana makin adem. (Instagram/cellanadalam)
Garasi dan tempat beberapa koleksi motor dan mobilnya. Tempat ini dibiarkan tanpa sekat, hanya beberapa tiang untuk menyangga bangunan atasnya. Dari taman kecil ini bisa langsung melihat sawah yang luas. (Instagram/cellanadalam)
"Mencoba konsep sendiri,konsep interior sendiri, cari pernak pernik sendiri, cari interiorpun saya sndiri ,saya memilih konsep bangunan bergaya industrial," tulis cellanadalam. (Instagram/cellanadalam)
Banyak teman-teman musisi dari Jakarta yang mampir ke rumah Cella yang berada di pedesaan. Terlihat Rizal Armada dan Virgoun juga main ke rumah Cella. (Instagram/cellanadalam)
Memiliki rumah yang jauh dari keramaian sudah menjadi keinginan Cella. Ia mengaku memiliki Fobia keramaian. Ia pun memilih menyendiri tinggal di kelilingi sawah. (Instagram/cellanadalam)
Potret bahagia Cella yang resmi menikah dengan dokter gigi Carolyna Dewi pada 13 November 2016. Kebahagiaan Cella makin lengkap dengan kehadiran dua anaknya. (Instagram/cellanadalam)
Di depan garasi, terdapat taman yang juga bisa digunakan untuk buat acara bersama keluarga.Berikut potret saat merayakan ulang tahun anak pertamanya. (Instagram/cellanadalam)
Gitaris band Kotak ini juga memanfaatkan samping rumah di pinggir sawah untuk mencari inspirasi. (Instagram/cellanadalam)
Potret rumah unik yang mengusung desain industrial minimalis. Terlihat rumah di kelilingi sawah. Sekitar empat tahun tinggal di Yogyakarta, Cella mengaku merasakan jadi orang Jawa seutuhnya. (Instagram/cellanadalam)