Hamil Anak Pertama, Audi Marissa Jadi Lebih Manja

Ruben SilitongaSutikno diperbarui 28 Nov 2020, 07:00 WIB
Bintang sinetron kelahiran Jakarta 25 tahun silam itu sedang hamil anak pertama buah cintanya dengan Anthony Xie. Beberapa perubahan dirasakan saat sedang berbadan dua. (Instagram/anthonyxie)
Pemeran Vanda dalam sinetron Dia Bukan Manusia yang tayang di SCTV itu mengaku tidak bisa jauh dari suami. (Instagram/audimarissa)
"Iya (ngidamnya) aku suka ngikut dia ke lokasi syuting. Jadi mungkin ngidamnya pengin nempel terus," kata Audi Marissa saat menjadi bintang tamu di Indosiar beberapa hari lalu. (Instagram/audimarissa)
Selain itu, Audi juga merasakan ada perubahan suasana hati ketika minggu awal kehamilannya. Hal itu diungkapkan sang suami. (Instagram/audimarissa)
"Nggak parah sih (mood swing), mungkin awal-awal saja, tapi sekarang sudah nggak. Soalnya dia juga mual-mual seminggu doang. Audi bukan tipe yang terlalu susah dan ngidamnya juga nggak susah-susah banget, nggak repot lah," ujar Anthony Xie. (Instagram/audimarissa)
Selain itu, pria yang juga terlibat dalam sinetron Dia Bukan Manusia itu melihat sang istri jadi lebih manja. (Instagram/audimarissa)
"Iya paling gitu, jadi lebih manja aja," kata Anthony Xie di acara yang sama. (Instagram/audimarissa)