Ini yang Dilakukan Anak Hanung Bramantyo dan Zaskia Saat Kangen Ondel-ondel

Ruben SilitongaSutikno diperbarui 28 Nov 2020, 16:00 WIB
Sejak kecil anak Hanung dan Zaskia itu suka dengan ondel-ondel. Terlihat saat masih kecil, merayakan ulang tahun dengan memajang banyak ondel-ondel. (Instagram/zaskiadyamecca)
Setelah pindah ke Yogyakarta, ia rupanya kangen dengan ikon dari budaya Betawi tersebut. Ketika ondel-ondelnya di bawa ke Jogja, ia pun lantas menciumnya. (Instagram/zaskiadyamecca)
"@bhaikaba berjumpa dengan BFF (best friend forevernya) yang uda lama di tinggalkan akibat pendemi." tulis hanungbramantyo membagikan potret anaknya mencium ondel-ondel. (Instagram/zaskiadyamecca)
"Perjumpaan setelah sekian lama terpisah...." tulis zaskiadyamecca membagikan potret Kaba akan mencium ondel-ondel yang diunggah pada 22 September silam. (Instagram/zaskiadyamecca)
Kaba terlihat begitu senang bisa ketemu lagi dengan ondel-ondelnya. Bahkan menurut Zaskia, dua hari sekali harus mengunjunginya. Kalau tidak, dia akan ngumpet dan nangis saat kangen. (Instagram/zaskiadyamecca)
"Semenjak si ondel2 kita pindahin ke @gamplong_studio, hampir 2hari sekali Kaba cranky minta sesi berkunjung wat lepas rindu.. πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜… kalo ga diturunin suka tiba2 nemuin dia lagi nangis dikolong sofa β€œkangen ondel2..” gitu katanya..Ya, sebahagia ini setiap ketemu..." tulis zaskiadyamecca.
Tidak hanya suka ondel-ondel, anak Hanung Bramantyo dan Zaskia Adya Mecca ini juga menyukai wayang golek, terutama si cepot. Ia juga tidak histeris ketika ketemu dengan jagoan seperti Spiderman, Batman atau Avangers yang disukai anak seusianya. (Instagram/zaskiadyamecca)