Cici Panda Bagikan Tips Jadi Ibu Sabar Menghadapi Anak di Rumah

Ruben SilitongaRizky Mulyani diperbarui 28 Nov 2020, 22:31 WIB
Lewat unggahan di akun Instagramnya, Cici Panda mengatakan bahwa dirinya terus berpikir bagaimana bisa lebih sabar menghadapi anak-anaknya. Ia mengaku, terkadang kesabarannya pun hilang tak tahu kemana. (Instagram/pandasuper)
“Jadiiii setelah kuteliti dan telaah lebih lanjut, yang bikin kata sabar itu bisa terlaksana dengan baik adalah ketika kondisi fisik dan mood dalam keadaan baik,” ungkap Cici Panda. (Instagram/pandasuper)
Untuk selalu dalam kondisi yang baik, Cici Panda pun selalu menjaga kesehatannya dan meluangkan waktu untuk sendiri. Bukan hanya itu, kini meskipun di rumah saja, dirinya kerap berdandan. (Instagram/pandasuper)
“Terus aku selalu menyediakan waktu buat diri sendiri biar tetep waras.. plus satu lagi.. walau #dirumahaja kadang aku tetep agak dandan sedikit, biar pas ngaca ngeliat diri sendiri gak berasa acak-acakan banget,” lanjutnya. (Instagram/pandasuper)
Selain memperhatikan soal penampilan fisik, Cici Panda tak lupa selalu menyempatkan diri untuk bersyukur. Baginya, sekecil apapun rasa syukur tersebut akan sangat berpengaruh terhadap suasana hati. (Instagram/pandasuper)
“Oh satu lagi, selalu menyempatkan diri buat bersyukur.. sekecil apapun itu.. terdengar klise tapi beneran ini salah satu cara buat bikin mood lebih baik,” jelas Cici Panda. (Instagram/pandasuper)
Dengan pengalaman yang dibagikannya tersebut, Cici Panda berharap bisa bermanfaat untuk yang lain. Terutama para perempuan yang memiliki anak, seperti dirinya, dan juga punya kesibukan berkarier lainnya. (Instagram/pandasuper)

Tag Terkait