Nikita Willy Jawab Kabar Soal Bayaran Tertinggi Jadi Bintang Sinetron

Ruben SilitongaRizky Mulyani diperbarui 29 Nov 2020, 21:00 WIB
Dalam tayangan Channel Youtube-nya, Boy William berusaha menanyakan hal tersebut. Namun ternyata, secara blak-blakan Nikita Willy mengaku tidak mengetahui kebenaran tersebut. (Instagram/nikitawillyofficial94)
Istri Indra Priawan ini mengatakan bahwa dalam segala pekerjaan yang dilakukannya, Nikita Willy tak pernah mengetahui soal bayarannya. Termasuk sinetron yang selalu dibintanginya. (Instagram/nikitawillyofficial94)
"Gue nggak tahu salary gue berapa. Di apa pun yang gue kerjakan. Kayak di sinetron di film itu gue nggak tahu gue dibayar berapa," ujar Nikita Willy. (Instagram/nikitawillyofficial94)
Lebih lanjut Nikita Willy mengatakan bahwa urusan bayaran diatur oleh sang mama. Hanya saja, ia selalu menerima uang jajan setiap bulannya. Jadi, jika ada pemberitaan mengenai honornya yang mahal, Niki hanya merespon baik. (Instagram/nikitawillyofficial94)
"My mom. Cuma kayak dari dulu gue dikasih uang bulanan segini. Jadi kalau misalnya gue masuk berita, gue bayaran terbesar di sinetron blabla, gue cuma bisa bilang amin. Gue emang nggak tahu. Gue nggak mau tahu," tutur Nikita Willy. (Instagram/nikitawillyofficial94)
Bukan melulu karena uang, tujuan Nikita Willy main sinetron lantaran ia sudah menyukai dunia akting sejak kecil. Jadi, ia tak peduli jika banyak orang mengatakan main sinetron adalah hal yang melelahkan. (Instagram/nikitawillyofficial94)
"Gue nggak pengin main sinetron berakting karena uangnya, gue mengejar uang itu. Tapi karena passion gue. Mau orang bilang ah sinetron capek blabla tapi emang passion gue dari dulu di situ," pungkas Nikita Willy. (Instagram/nikitawillyofficial94)

Tag Terkait