Dul Jaelani Ingin Punya Anak Usia 21 Tahun, Ini Pesan Maia Estianty

Ruben SilitongaSutikno diperbarui 30 Nov 2020, 12:00 WIB
Berbeda dengan usianya saat itu, Maia menceritakan saat usianya 20 tahun sudah nikah dan usia 21 tahun sudah punya anak. Hal tersebut dikatakan Maia saat mengantarkan Dul latihan. (Youtube/MAIA ALELDUL TV)
"Senangnya Dul Jaelani !!! Bunda Maia temani latihan di Studio Legend-nya Ayah Dhani !!!," tulis judul video yang dipublikasikan kanal Maia ALELDUL TV pada 28 November. (Youtube/MAIA ALELDUL TV)
“Hebat lo umur 20 sudah bisa bikin konser. Dulu Bunda umur 20 tuh hamil, eh enggak ding 21 tahun. Bunda 20 tahun nikah, 21 hamil punya anak,” kata Maia Estiant seperti dikutip dari kanal Maia ALELDUL TV. (Youtube/MAIA ALELDUL TV)
Mendengar cerita bundanya, Dul lantas merespon saat usianya 21 tahun, punya anak. “Berarti entar aku umur 21 punya anak.” kata Dul. (Youtube/MAIA ALELDUL TV)
Mendengar ini, Maia Estianty syok. “Ngawur wae, Bunda kan perempuan. Umur 20 nikah enggak apa-apa.” kata Maia. (Youtube/MAIA ALELDUL TV)
Perempuan tiga orang anak itu lantas menjelaskan bahwa nikah muda tidak masalah yang penting sudah cukup finasialnya. Terlebih, seniman tidak memiliki penghasilan tetap. (Youtube/MAIA ALELDUL TV)
“Enggak apa-apa sih nikah itu yang penting sudah cukup finansial karena kamu itu bawa istri. Kamu harus bertanggung jawab terhadap istri paling tidak kamu jangan kasih makan batu, gitu lo,” Maia Estianty menasihati. (Youtube/MAIA ALELDUL TV)