10 Potret Apartemen Mewah Nikita Willy dan Indra Priawan

Ruben SilitongaSutikno diperbarui 30 Nov 2020, 20:38 WIB
Nikita dan Indra tampak antusias dengan kunjungan Boy. Indra mengaku, bahwa rumahnya sedikit berbeda setelah ada sentuhan wanitanya. "Rumah itu, kalau ada sentuhan wanita beda banget," kata Indra. (Youtube/ Boy William)
Indra dan Nikita memperlihatkan beberapa sudut rumahnya yang apik dan mewah. Apartemen bergaya minimalis dengan berbagai perabot rumah tangga yang tertata dengan rapi. (Youtube/ Boy William)
Ruangan dapur tertata rapi. Terdapat rak hitam tempat gelas dan piring yang juga ditata dengan apik. (Youtube/ Boy William)
"Walaupun ini apartemen modern, cuma ada kerupuk kaleng," kata Niki sambil tertawa kecil memperlihatkan dua kaleng kerupuk. "Apalagi yang putih, Dra," jawab Boy kemudian memakan kerupuk warna putih. (Youtube/ Boy William)
Indra membiarkan kediamannya tidak banyak sekat. Hanya ada sedikt perubahan. Di depan ruang makan, terdapat ruang keluarga. Sofa abu-abu berbentuk L menghiasi ruang yang dihias dengan bantal kursi berwarna cerah. (Youtube/ Boy William)
Pengusaha muda ini mengatakan, bahwa sebelumnya tempat ini adalah balkon. Kemudian disulap menjadi ruang kerja. Terlihat kanan kiri rak-rak warna cokelat tempat buku. (Youtube/ Boy William)
Disamping tempat keluarga kumpul, ada dinding yang berhias foto-foto saat liburan. Seperti diketahui, Nikita dan Indra sama-sama suka treveling. (Youtube/ Boy William)
Ruang walk in closet berbentuk memanjang. Kanan-kiri banyak baju tergantung yang tertata rapi. Disini baju indra lebih banyak, sedangkan koleksi Niki masih banyak di rumah belum sempat dipindahkan. (Youtube/ Boy William)
Berjalan ke luar, tampak sofa dan sejumlah tanaman menghias balkon apartemen Nikita Willy dan Indra Priawan. Terdapat juga peralatan untuk olahraga. Tempat yang sebelumnya kosong itu menjadi tempat yang disuka Nikita. (Youtube/ Boy William)