8 Potret Tampan Kim Seon Ho, Pemeran Han Ji Pyeong di Drama Start Up

Ruben SilitongaRizky Mulyani diperbarui 01 Des 2020, 06:53 WIB
Han Ji Pyeong memang second lead male di drama tersebut, namun ia berhasil mencuri perhatian karena pesonanya. Tak heran kalau tim Ji Pyeong kini lebih unggul dibandingkan tim Nam Do San (Nam Joo-hyuk). (Instagram/seonho__kim)
Banyak yang mengatakan, Ji Pyeong adalah tipe laki-laki idaman. Pasalnya tak diragukan lagi soal sifat penyayangnya terhadap Seo Dal Mi (Suzy) dan nenek Dal Mi. Ji Pyeong selalu berusaha ada ketika mereka membutuhkan bantuan. (Instagram/seonho__kim)
Diceritakan juga karakter Ji Pyeong adalah sosok yang baik hati dan tidak egois. Nenek Dal Mi pun sejak awal bertemu selalu menjuluki dengan sebutan anak baik. Ji Pyeong selalu berusaha membahagiakan cucu kesayangan nenek, Seo Dal Mi. (Instagram/seonho__kim)
Sosok Ji Pyeong tidak hanya tampan, namun sangat kharismatik. Sangat cocok dengan peran yang dimainkan sebagai pemimpin perusahaan. Tak heran kalau netizen, baik di Korea maupun di Indonesia memilih untuk menjadi tim Ji Pyeong. (Instagram/seonho__kim)
Terlepas dari perannya sebagai Han Ji Pyeong di drama Start Up, Kim Seon Ho juga patut menjadi idola di kehidupan nyata. Mulai dari penampilan, laki-laki berusia 34 tahun ini punya wajah baby face dan daya tarik pada lesung pipinya. (Instagram/seonho__kim)
Sebelum terjun di dunia layar kaca, ternyata Kim Seon Ho merupakan aktor teater. Mengawali kariernya di panggung teater, Kim Seon Ho memulai sejak ia lulus dari Institut Seni Seoul tahun 2009. (Instagram/seonho__kim)
Tak diragukan lagi kepiawaiannya dalam berakting. Terbukti ia baru saja terpilih sebagai aktor terpopuler di bulan November 2020. Tentunya berkat peran sebagai Han Ji Pyeong di drama Start Up. (Instagram/seonho__kim)