Pertama Tinggalin Baby Claire Kerja, Shandy Aulia Galau

Ruben SilitongaSutikno diperbarui 01 Des 2020, 07:53 WIB
Shandy melahirkan anak pertamanya pada Februari 2020 silam. Tidak lama setelah itu, ada pandemi hingga pemerintah menyarankan di rumah aja. Belum lama ini, Shandy beserta anak dan suami pindah ke Bali. (Instagram/shandyaulia)
Setelah berbulan-bulan di rumah aja, Shandy mulai kembali syuting. Untuk kali pertamanya pemeran Tita dalam film Eiffel... I'm in Love itu meninggalkan anak dalam waktu lama, yaitu 12 jam. (Instagram/shandyaulia)
Membagikan potret suaminya mencium baby Claire yang sedang tertidur, Shandy mengungkapkan rasanya jauh dari anak. Potret di unggah pada 30 November itu Shandy menceritakan pertama ninggalin anak waktu lama. (Instagram/shandyaulia)
"Pertama kalinya harus kerja dan tinggalin Claire lama nih rasanya tuh melowww bangett🥺 biasanya hanya bisa tinggalin 2 jam aja tapi hari ini hampir 12 jam 🥺 Sekarang baru mengerti rasanya jadi ibu jauh dari anak..." tulis shandyaulia. (Instagram/shandyaulia)
Bintang film Rasuk itu mengaku salut dengan banyak para ibu yang berjuang dan rela meninggalkan anak untuk bekerja. (Instagram/shandyaulia)
"Saya aja yang hanya terpisah 12 jam untuk bekerja hari ini rasanya pikiran dan hati tuh duhhh galauuuu 🥺😢I miss you Claire 😘 manis-manis ya sama daddy☺️ thank you daddy for you support ☺️😘 Mommy will be back soon❤️," lanjutnya. (Instagram/shandyaulia)
Selain berpesan kepada putrinya, Shany Aulia juga mengucapkan terima kasih kepada sang suami yang mendukungnya. Ia pun mendoakan syuting di Jakarta berjalan lancar. (Instagram/shandyaulia)

Tag Terkait