Nikita Willy dan Indra Priawan Ungkap Alasan Saling Memilih Sebagai Pasangan Hidup

Ruben SilitongaRizky Mulyani diperbarui 01 Des 2020, 11:00 WIB
Berawal dari Boy William yang bertanya kepada Indra mengapa memilih Niki sebagai pasangan hidup. Begitu juga dengan sebaliknya. (Instagram/nikitawillyofficial94)
Indra pun menjawab lebih dulu. Dirinya merasa selama berpacaran empat tahun menemukan ketenangan saat bersama Nikita. Hingga akhirnya ia memilih perempuan cantik itu sebagai istrinya. (Instagram/nikitawillyofficial94)
"Banyak baiknya. Kayak, she is a good type of wife material, kayak kalo misalnya sama Niki rasanya tenang aja," kata Indra Priawan. (Instagram/nikitawillyofficial94)
Di sisi lain, Nikita pun menjawab alasannya memilih Indra Priawan. Aktris yang satu ini senang bersanding dengan laki-laki yang pintar. Nikita pun merasa menemukan hal tersebut dalam diri Indra. (Instagram/nikitawillyofficial94)
Sejak awal mengenal Indra, ia merasa telah menemukan itu. Nikita pun semakin senang karena banyak hal yang bisa dipelajari dari sosok laki-laki yang kini menjadi suaminya. (Instagram/nikitawillyofficial94)
"Why? Karena I like smart guy. Gitu jadi, kayak dari awal kenalan sama Indra, dia tuh udah kayak smart aja ngomongnya. Jadi udah kayak gue ngerasa gue bener-bener belajar nih dari Indra, dan ternyata bener," tuturnya. (Instagram/nikitawillyofficial94)
Setelah empat tahun berpacaran dan sempat putus-nyambung, akhirnya Nikita Willy dan Indra Priawan telah resmi menikah. pada 16 Oktober 2020 lalu, keduanya melangsungkan akad nikah di kediaman Niki, Jakarta Timur. (Instagram/nikitawillyofficial94)