Pengakuan Rossa Pernah Jadi Primadona di Bangku SMA

Ruben SilitongaRizky Mulyani diperbarui 01 Des 2020, 17:38 WIB
Dalam tayangan Channel Youtube Armand Maulana, Rossa menceritakan kisah asmaranya. Mulai dari pacar yang beda agama hingga banjir cokelat dan bunga setiap perayaan valentine. (Instagram/itsrossa)
Pertama, Rossa menceritakan soal kekasihnya yang berbeda Agama kala itu. Laki-laki tersebut bernama Cencen, dari etnis Tionghoa. Cencen adalah kakak kelas Rossa, dimana saat itu Rossa masih di kelas satu dan Cencen kelas tiga. (Instagram/itsrossa)
“Jadi gini ceritanya. Jadi Cencen kelas tiga aku kelas 1 baru masuk SMA di Sumedang. Pacaran sama (Cencen) sempat beberapa bulan. Jadi setiap pulang dia lewat depan kelas aku gitu. Lucu," kata Rossa. (Instagram/itsrossa)
Sayangnya, hubungan mereka hanya terjalin selama beberapa bulan. Meskipun sedih, namun Rossa bertekad memutuskan hubungannya dengan Cencen. Lucunya, ternyata sebelum putus, sudah ada laki-laki lain di hati Rossa. (Instagram/itsrossa)
"Akhirnya Putus ya udah lah terus. Berani putuskan Cencen karena sudah ada backup. Kalau aku pikir sekarang pinter si Ocha. Sekarang sudah insaf, sekarang beda," kata Rossa tertawa. (Instagram/itsrossa)
Sang primadona Sumedang ini mengaku kalau setiap perayaan valentine banyak laki-laki yang memberinya cokelat dan bunga. Hingga kelasnya dipenuhi dengan barang-barang valentine tersebut. (Instagram/itsrossa)
“Kalau hari valentine nih beuh, banyakyang kasih bunga dan coklat. Kelas aku tuh peuh dengan coklat. Bagi-bagi," pungkas Rossa. (Instagram/itsrossa)

Tag Terkait