Bukan ke Dukun, Ini Cara Awet Muda ala Inul Daratista

Ruben SilitongaSutikno diperbarui 01 Des 2020, 20:38 WIB
Belum lama ini, istri Adam Suseno itu menceritakan 2 hal yang membuat orang sakit. Pertama dari Tuhan, dan kedua karena kita tidak menjaga tubuh dengan baik. Selain itu, Inul menambahkan, karena orang tersebut sombong mengaku masih sehat. (Instagram/inul.d)
Selain itu, Ibunda Yusuf Ivander Damares berpendapat, bahwa olah raga tidak harus ke studio yang menambah beban pengeluaran. Olahraga cara sederhana di rumah, juga membuat tubuh kita tetap sehat. (Instagram/inul.d)
"Olahraga tdk hrs ke studio jika itu jd menambah beban biaya hidup,krn olahraga,makan teratur,istirahat cukup,pola pikir positiv itu sdh bisa kita terapkan sdri dirumah." tulis inul.d dalam foto berpose duduk di mesin treadmill. (Instagram/inul.d)
Inul salah satu selebriti yang awet muda. Penyanyi asal Pasuruan 41 tahun silam itu menjelaskan, bahwa awet muda tidak harus pergi ke dukun atau klinik. (Instagram/inul.d)
Saat tidak ada uang untuk pergi ke salon, pemilik nama Ainur Rokhimah itu menyarankan untuk memanfaatkan bahan-bahan yang ada di dapur seperti buah dan rempah-rempah bisa digunakan asal telaten. (Instagram/inul.d)
"Awet muda itu bukan harus ke dukun 🤣 Ada uang nyalon di clinik. Ga ada uang bahan dapur buah dan rempah juga bisa digunakan asalkan rutin telaten," lanjutnya. (Instagram/inul.d)
Selain itu, Inul Daratista juga menyarankan untuk menghindari julit dan iri hati. "Hindari dengki julit dan iri krn itu salah 1 penyakit hati yg membuat system tubuh rusak kabeh,Salam olahraga," tutup Inul Daratista. (Instagram/inul.d)