Ashanty Jemput Asisten Rumah Tangganya ke Sumba

Ruben SilitongaSutikno diperbarui 02 Des 2020, 06:53 WIB
Menurut istri Anang Hermansyah ini, perjalanan ke Sumba kali ini berbeda dari sebelumnya. Selain liburan, juga sekaligus menjemput asisten rumah tangganya, Maria sekaligus ketemu Yesti. (Instagram/ashanty_ash)
"Tapi perjalanan kali ini berbeda, karena mau jemput mbak yg udh 6 tahun kerja dirumah namanya maria, dan mau ketemu yesti, anak yg pernah kita bawa ke jakarta buat operasi mata dulu di 2015.." tulis ashanty_ash. (Instagram/ashanty_ash)
Perempuan kelahiran Jakarta itu mengungkapkan rasa bahagianya bisa kembali menikmati indahnya Sumba. (Instagram/ashanty_ash)
"Menua bersama😍 memandang keindahan ciptaan yg kuasa😍 #sumba," tulis Ashanty membagikan potret santai bareng suami. (Instagram/ashanty_ash)
Yang berbeda dari perjalanannya kali ini adalah bisa bersama dengan Aurel dan Azriel. Selain itu, juga bersama team dan para sahabatnya. Sedangkan sebelumnya, ia hanya bersama Anang Hermansyah. Ashanty dan rombongan mengunjungi Lelewatu Resort, sebuah penginapan yang mengusung tema adat Sumba.
Azriel yang ikut dalam rombongan ke Sumba juga membagikan beberapa potret. Terlihat, Aurel Hermansyah mengenakan ikat kepala merah naik kuda di Desa Adat Ratenggaro. Di belakangnya, terlihat rumah-rumah adat. (Instagram/azriel_hermansyah)
Selain membagikan potret kakaknya naik kuda, anak kedua Anang Hermansyah dan Krisdayanti itu juga membagikan potret bareng anak-anak asli Sumba. (Instagram/azriel_hermansyah)