10 Potret Rumah Nycta Gina dan Rizky Kinos, Ada Tangga 9 Meter

Ruben SilitongaSutikno diperbarui 02 Des 2020, 07:53 WIB
Rumah pasangan yang menikah sejak 2015 itu terlihat asri dan didominasi dengan kayu. (Instagram/missnyctagina)
Tya Ariesta dan suami berkesempatan melihat spot-spot favorit. Hal itu terlihat dari kanal Keluarga Itikk. Kinos dan Nycta Gina memperlihatkan kamar tamu yang diubah jadi tempat bermain anak. Saat ada tamu, tempat tidurnya bisa dibuka. (Youtube/Keluarga ITIKK)
Salah satu tempat favorit Nycta Gina dan Kinos. Terlihat taman kecil, dan dinding yang dipenuhi tanaman hingga ke atas. Disamping taman ada tangga yang tingginya 9 meter untuk membersihkan atau merawat tanaman. Kinos (Youtube/Keluarga ITIKK)
Kinos dan Nycta Gina memperagakan saat malam menikmati bintang-bintang di langit bersama anak-anak sambil tiduran. (Youtube/Keluarga ITIKK)
Tempat biasa bermain-main dengan burung. Terlihat di atas kepala Kinos ada burung yang sudah jinak. Ini salah satu burung yang dibawa ketika ke pindah ke rumah baru. Burung tersebut jadi kesayangan Ncyta Gina. (Youtube/Keluarga ITIKK)
Nuansa kayu warna cokelat mendominasi beberapa sudut ruangan pasangan selebriti ini. Kamar tidur yang luas dan didepannya ada dinding/pintu kaca untuk ke taman kecil. Tempat ini juga salah satu yang favorit saat malam. (Youtube/Keluarga ITIKK)
Tidak jauh dari ruang keluarga, ada dapur dan meja makan. Potret keluarga harmonis makan bersama. (Instagram/missnyctagina)
Rumah Kinos dan Nycta Gina tampak asri dan adem. Selain didalam dan diatas yang juga banyak tanaman, didepan rumah ada taman yang menambah asri. Kinos saat akan berangkat kerja. (Instagram/missnyctagina)
Rumah Rizky Kinos dan Nycta Gina tampak dari depan. Rumah berdesain unik. Rumah 4 lantai itu dibangun selama 1,5 tahun. (Instagram/missnyctagina)