8 Potret Menggemaskan Baby Atharr, Anak Citra Kirana dan Rezky Adhitya

Ruben SilitongaRizky Mulyani diperbarui 02 Des 2020, 11:00 WIB
Terlebih jagoan kecilnya yang masih berusia tiga bulan sangat menggemaskan. Terlihat di akun Instagramnya, baby Athar asik dengan berbagai posenya. Seperti yang satu ini, ia tampak tengah bersantai di pantai meskipun matahari sangat terik. (Instagram/keeneatharrazka)
Bayi mungil yang satu ini memang sepertinya tak ketinggalan dengan kacamata hitamnya. Terlihat seperti di foto sebelumnya dan sekarang. Kalau yang satu ini, Athar juga memakai bucket hat. Anak kekinian banget ya? (Instagram/keeneatharrazka)
Selanjutnya, Athar tengah berada di pangkuan sang ayah, Rezky Adhitya. Berada di dalam mobil, keduanya kompak memakai sweater hitam. Ekspresinya juga menggemaskan sambil memperhatikan jalan di hadapannya. (Instagram/keeneatharrazka)
Kalau yang satu ini, Athar pastinya sangat bahagia di pelukan sang ibu, Citra Kirana. Terpancar dari ekspresinya yang tersenyum semringah. Lucu banget ya? (Instagram/keeneatharrazka)
Sebagai orang tua, Rezky dan Ciki pun kerap mendandani Athar dengan berbagai gaya. Seperti yang satu ini, ia memakai jersey salah satu klup sepak bola dunia. Ditambah dengan kaus kaki yang juga berwarna merah, senada dengan bajunya. (Instagram/keeneatharrazka)
Bayi yang lahir di bulan Agustus 2020 kemarin ini memang menjadi warna baru di keluarga kecil Citra Kirana dan Rezky Adhitya. Pastinya, kehidupan keluarga mereka semakin ramai dengan hadirnya si kecil ini. (Instagram/keeneatharrazka)
Sejak lahirnya baby Keene Atharrazka Adhitya ini memang Citra Kirana dan Rezky Adhitya selalu memakaikannya baju yang lucu dengan gaya berfoto yang juga menggemaskan. (Instagram/keeneatharrazka)