16 Potret Rumah Mewah Arie Untung dan Fenita, Setiap Sudut Ada Tanaman

Ruben SilitongaSutikno diperbarui 02 Des 2020, 17:38 WIB
Berikut hasil tangkapan layar dari kanal Youtube Keluarga ITIKK. Rumah mewah, nyaman dan asri. Tampak tuan rumah menyambut Tya dan suami. Selain ada lapangan tenis meja, didepan rumah juga ada coffee shop. (Youtube/Keluarga ITIKK)
Pasangan yang menikah sejak tahun 2005 itu menceritakan rumah yang baru di renovasinya. Tya melihat rumah Arie dan Fenita semakin terlihat luas. Fenita yang suka tanaman, menaruh di beberapa sudut rumahnya. (Youtube/Keluarga ITIKK)
Baru masuk rumah, tulisan arab besar menempel di dinding. Seperti diketahui, pasangan ini mulai mengurangi kegiatannya didunia entertainment dan lebih memperdalam agamanya. (Youtube/Keluarga ITIKK)
Ruang tamu yang luas, terlihat beberapa sofa warna biru berjejer rapi. Rumah pasangan ini didominasi warna cat putih. Beberapa pot tanaman semakin mempercantik ruangan selain ada lukisan yang menempel di dinding. (Youtube/Keluarga ITIKK)
Masuk ke kamar tamu. Sebelumnya, ini kamar pasangan yang telah memiliki tiga orang anak ini. Setelah renovasi, kamarnya pindah ke lantai 2. Ini jadi kamar yang digunakan orang tua saat datang. Beberapa pakaian ditumpuk rapi yang siap di jual. (Youtube/Keluarga ITIKK)
Masih nuansa tembok warna putih. Ruangan ini sebagai ruangan keluarga. Sofa berjejer rapi menghadap ke arah televisi. (Youtube/Keluarga ITIKK)
Tidak jauh dari kamar keluarga, ada meja makan. Tempat keluarga ini makan bersama. (Youtube/Keluarga ITIKK)
Dalam perbincangannya, Arie menceritakan rumahnya sedikit horor. (Youtube/Keluarga ITIKK)
Masih di lantai satu, tidak jauh dari meja makan ada dapur bersih. Dapur begitu luas, dan tertata rapi. (Youtube/Keluarga ITIKK)
Meja besar biasa digunakan untuk syuting masak-masak atau pemotretan produk makanan. (Youtube/Keluarga ITIKK)
Keluar ke belakang, ada halaman yang sangat luas. Disamping pintu terlihat beberapa pot tanaman. Arie mengaku bahwa sang istri suka ngajak ngobrol dengan tanaman. Tya terlihat menirukan saat Fenita ngobrol bareng tanaman. (Youtube/Keluarga ITIKK)
Selain itu, ada jalan ke arah mushala dan kolam renang. Terlihat dinding tembok juga di hias tanaman. Rumahnya semakin terlihat asri. (Youtube/Keluarga ITIKK)
Masih di belakang rumah, ada kolam renang yang panjang. Sedangkan disekeliling pagar, ditanami tanaman yang menambah asri rumah pasangan ini. Ada juga prosotan di kolam renang untuk anak-anaknya. (Youtube/Keluarga ITIKK)
Masih tidak jauh dari kolam renang ada mushala yang cukup luas dan nyaman.Bahkan, pasangan ini mengaku pernah 10 hari di ruangan ini, untuk lebih mendekatkan diri kepada Sang Pencipta. Bahkan, sampai membawa bantal ke ruang ini. (Youtube/Keluarga ITIKK)
Berikut 15 potret beberapa sudut rumah mewah dan berkelas milik pasangan Arie Untung dan Fenita Arie. Rumah serba putih dipilih pasangan yang telah dikaruniai tiga anak ini. (Instagram/ariekuntung)