Tak Pikirkan Pasangan, Jefri Nichol Lebih Pentingkan Karier

Ruben SilitongaSutikno diperbarui 03 Des 2020, 07:53 WIB
Ditemui belum lama ini, pemeran Ahmad dalam film Habibie & Ainun 3 itu mengaku sedang fokus pada karier yang dirintisnya. Terlebih, usianya yang masih muda. (Deki Prayoga/Fimela.com)
Bagi peraih Aktor Pendatang Baru Terpilih 2017 ajang Piala Maya itu, soal pacar, bisa kapan saja. (Deki Prayoga/Fimela.com)
"Kalau buat asmara kayaknya bisa kapan-kapanlah. Maksudnya aku masih 21 (tahun) juga, jadi nggak fokus ke sana," ungkapnya di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan. (Deki Prayoga/Fimela.com)
Setelah tahun ini banyak tersandung masalah, pria yang masuk nominasi Pemeran Utama Pria Terpuji Film Bioskop ajang Festival Film Bandung 2017 itu akan kembali bangkit untuk kariernya. (Deki Prayoga/Fimela.com)
"Yes, pasangan nanti-nanti aja. (2021) Yang penting aku pengin berkarier dulu," paparnya. (Deki Prayoga/Fimela.com)
Sekedar informasi, Jefri Nichol dan Shenina Cinnamon menjalin hubungan asmara sejak tahun 2015 silam. Belakangan ini, keduanya pun jarang terlihat bersama. (Daniel Kampua/Fimela.com)
Selain sibuk menjalani karier di dunia entertainment, Jefri Nichol juga sedang merintis bisnis. Salah satu yang dilakukan adalah jualan rokok elektrik alias vape. (Daniel Kampua/Fimela.com)

Tag Terkait