10 Potret Pemeran Nam Do San di Drama Korea Start Up

Ruben SilitongaRizky Mulyani diperbarui 03 Des 2020, 11:00 WIB
Karakter Nam Do San memang tipe cowok yang diidolakan para perempuan. Bahkan, mereka membuat sebutan tim Nam Do San. Meskipun ada juga tim Han Ji Pyeong (untuk para pendukung karakter Ji Pyeong). (Instagram/skawngur)
Disebut menggambarkan laki-laki idaman, pasalnya Nam Do San memiliki paras yang tampan dan cool. Selain itu, ia juga cerdas sejak duduk di bangku sekolah. Terbukti dengan menjadi pemenang termuda di Olimpiade Matematika. (Instagram/skawngur)
Netizen cukup banyak yang menjadi tim Nam Do San. Pasalnya, di kehidupan nyata memang sosoknya sangat menggambarkan anak millennials. Sering dijumpai di kantor start-up di kota besar. Yakni, anak muda yang masih meraba menjalani kehidupannya. (Instagram/skawngur)
Terlepas dari karakternya sebagai Nam Do San, laki-laki bernama Nam Joo Hyuk ini juga memiliki banyak idola. Pasalnya, ia juga selalu memikat lantaran perannya di berbagai judul drama yang dibintangi. (Instagram/skawngur)
Sebelum menjadi aktor, ternyata Nam Joo Hyuk mengawali kariernya sebagai seorang model. Laki-laki kelahiran tahun 1994 ini sejak berusia 16 tahun memutuskan meninggalkan kota kelahiranya, Busan dan pindah ke kota Suwon. (Instagram/skawngur)
Di awal karier, Nam Joo Hyuk memenangkan kontes TOP Model yang disponsori K-Plus. Satu tahun kemudian, ia memberanikan diri terjun ke industri hiburan di Korea Selatan. Pertamakali, ia membintangi drama berjudul The Idle Mermaid. (Instagram/skawngur)
Sejak itu, karier Nam Joo Hyuk pun semakin menanjak. Setahun kemudian, ia kembali mendapat tawaran membintangi peran cukup besar di drama berjudul Who Are You: School 2015. (Instagram/skawngur)
Kharisma seorang Joo Hyuk makin terlihat ketika ia memerankan atlet renang sekaligus pemeran utamanya. Kala itu, ia bermain dalam drama bergenre Romantic-Comedy. (Instagram/skawngur)
Setelah membaca sederet fakta tentang Nam Joo Hyuk yang memerankan Nam Do San, semakin ngefans kan dengan sosok aslinya? Laki-laki berparas tampan ini memang tak diragukan lagi dalam aktingnya. (Instagram/skawngur)