10 Potret Walk in Closet Inul Daratista

Ruben SilitongaSutikno diperbarui 04 Des 2020, 06:53 WIB
Walk in closet merupakan ruangan khusus untuk penyimpanan. Ruangan ini biasanya berisikan pakaian, sepatu, tas, hingga aksesories sehari-hari. (Youtube/Inul Daratista Official)
Sebagai salah satu penyanyi papan atas, dan sukses dalam bisnis, walk in closet milik Inul dipenuhi dengan barang-barang keluaran merek kelas dunia yang tentu saja dibelinya dengan harga fantastis. (Youtube/Inul Daratista Official)
Inul punya cerita soal parfum. Istri Adam Suseno itu mengaku tak punya parfum. Saat mau tampil didepan pejabat, Ia lantas minta parfum adiknya. Oleh adiknya dikasih batas. Saat melewati batas, Inul harus mengganti yang baru. Ia mengaku, honor saat itu baru Rp 12.500 (Youtube/Inul Daratista Official)
Beberapa tas dan sepatu koleksi Inul tertata rapi. Inul mengaku, tidak begitu suka ganti-ganti tas. Ia hanya mengenakan saat acara off air. Setelah usia tiga tahun, langsung kasih adiknya. (Youtube/Inul Daratista Official)
Perempuan satu anak itu salah satu selebriti yang koleksi barang-barang branded. Selain tas, sepatu, pakaian dan barang-barang lain yang dikenakan. (Youtube/Inul Daratista Official)
Setelah melewati koleksi tas dan sepatu, penyanyi yang terkenal Goyang Ngebor itu menunjukkan tempatnya biasa merias. Bahkan, banyak yang melihat seperti boneka. Menurutnya, teknik make up yang benar, bisa mendapatkan hasil sempurna. (Youtube/Inul Daratista Official)
Koleksi selanjutnya adalah pakaian. Selain tampil sebagai penyanyi, Inul juga sebagai salah satu juri ajang pencarian bakat. Pakaian ini keluar masuk, karena setelah dua tahun langsung di ganti. Pakaian tersebut dikasihkan ke penyanyi-penyanyi baru. (Youtube/Inul Daratista Official)
"Kalau ada yang minta baju ya aku kasih. Jadi aku kasih aja walau pun harganya ada yang mahal tetapi kan paling tidak bermanfaat buat yang lain," kata Inul dilansir dari Beepdo. Ada meja kecil di tengah, tempat obat dan vitamin. (Youtube/Inul Daratista Official)
Inul Daratista menunjukkan koleksi kostum manggung dengan lengan pendek. Sedangkan dibawahnya ada beberapa loker tempatnya menyimpan perhiasan. (Youtube/Inul Daratista Official)