Potret Bahagia Zaskia Gotik dengan Arsila Bungalia Sirkiani

Ruben SilitongaSutikno diperbarui 04 Des 2020, 11:00 WIB
Beberapa hari lalu, penyanyi kelahiran Bekasi 30 tahun silam itu membagikan beberapa potret acara aqiqah anak pertamanya yang lahir secara prematur. Lebih cepat sebulan dari prediksi dokter. (Instagram/zaskia_gotix)
Potret penyanyi dan pemeran bersama suami saat acara aqiqah anak pertama."Alhamdulillah berjalan lancar. Diantara tujuannya Aqiqah adalah untuk membebaskan anak dari status tergadaikan." tulis zaskia_gotix. (Instagram/zaskia_gotix)
Setelah beberapa hari melahirkan, Zaskia beberapa kali membagikan potret buah hatinya di akun instagramnya yang sudah terverifikasi. (Instagram/zaskia_gotix)
"Masya Alllah nak anak solehah nya Bunda sama papah Ini aunty uncle," tulis Zaskia Gotik membagikan potret menggemaskan putrinya yang tertidur pulas. (Instagram/zaskia_gotix)
Belum lama ini, pemilik Goyang Itik ini membagikan pemotretan Newborn di akun instagramya. Dalam foto tersebut, Arsila yang tertidur pulas dikelilingi sejumlah boks Hermes, sebuah brand fashion yang mewah. (Instagram/zaskia_gotix)
"“You know your a mom, when you go to the store for your self and come out with bags full of things for your kids” tulis Zaskia Gotik sebagai keterangan fotonya yang diunggah 3 Desember. (Instagram/zaskia_gotix)
Kehadiran Arsila Bungalia Sirkiani melangkapi kebahagiaan Zaskia Gotik yang dipersunting Sirajuddin Mahmud secara agama pada 22 April 2020 di Cikarang. Kemudian, 1 Juni 2020, keduanya meresmikan secara negara di Kantor Urusan Agama Karang Bahagia, Cikarang, Jawa Barat. (Instagram/zaskia_gotix)