9 Potret Rumah Ari Wibowo, Tampak Luas Tidak Banyak Sekat

Ruben SilitongaSutikno diperbarui 04 Des 2020, 17:38 WIB
Aktris yang juga presenter, Hesti Purwadinata belum lama ini menyambangi rumah pria yang menikah dengan Inge sejak 2006 silam. Halaman depan tampak luas. Hal itu terlihat dari vlog pribadinya. (Youtube/Hesti Purwadinata)
Saat masuk ke dalam, disambut oleh istri Ari, Inge Anugrah. Saat masuk, rumah terlihat begitu luas dan tidak banyak sekat. Banyak foto-foto menghiasi dindingnya. (Youtube/Hesti Purwadinata)
Bagian ruang tamunya terlihat simple dengan sentuhan warna-warna lembut seperti putih dan juga krem. Tampak sofa yang begitu lebar. Selain bisa muat banyak orang, juga lebih nyaman. (Youtube/Hesti Purwadinata)
Untuk membuat rumah adem dan nyaman, ada taman di halaman belakang yang hanya dikasih pembatas kaca. Taman yang tidak ditutup itu juga membuar sinar matahari bisa masuk. (Youtube/Hesti Purwadinata)
Ruang dapur tampak lega dengan perabotan yang ditata rapi. Ruangan di lantai bawah ini tidak banyak sekat. Sehingga terlihat sangat luas. (Youtube/Hesti Purwadinata)
Beberapa meter dari dapur, tampak ada meja makan dan beberapa kursi. Rumah Ari dan Inge yang ditinggali sejak 14 tahun silam ini didominasi warna putih dan krem. Beberapa potret Ari dan istri beserta keluarga juga banyak menempel di dinding. (Youtube/Hesti Purwadinata)
Setelah itu, perempuan yang gemar olah raga dan juga dikenal awet muda itu menunjukkan kamar mandi yang biasa digunakan untuk tamu. Dibelakang Hesti berdiri, ada rak untuk perlengkapan mandi dan cermin besar. (Youtube/Hesti Purwadinata)
Setelah kamar mandi bawah, Hesti Purwadinata masih melanjutkan ke kamar mandi atas tempat Ari Wibowo dan Inge Anugerah. Tampak kamar mandi luas dan lengkap. (Youtube/Hesti Purwadinata)