Nia Ramadhani Cerita Saat Kadonya Dikembalikan Aburizal Bakrie karena Ada yang Kurang

Ruben SilitongaSutikno diperbarui 05 Des 2020, 07:00 WIB
Istri Ardi Bakrie itu lantas meminta asistennya untuk mendesain sebuah selimut bergambarkan wajah anak-anaknya. Cerita itu diungkapkan Nia di acara yang dibawakan, Nyonya Boss. (Youtube/ TRANS TV Official)
Selain menceritakan soal kado untuk mantan Ketua Umum Partai Golkar tersebut, perempuan tiga orang anak itu juga menceritakan kejadian beberapa tahun silam saat kado yang diberikan, dikembalikan lagi oleh ayah mertuanya. (Youtube/ TRANS TV Official)
"Waktu pertama kali gue (hadir di keluarga bakrie) itu beberapa tahun lalu, (gue) ha, (kadonya) dibalikin lagi dong. Karena harus ada kartunya dengan tulisan," kata Nia Ramadhani seperti dilansir dari kanal Trans TV Official. (Instagram/ramadhaniabakrie)
Perempuan yang melejit namanya lewat sinetron Bawang Merah Bawang Putih itu menceritakan, ayahnya yang biasa disapa Ical itu sangat suka dengan kartu ucapan yang ditulis tangan. Dan yang selalu ditanyakan adalah kartu ucapannya. (Youtube/ TRANS TV Official)
"Tiap tahun, kita, Ardi ngasih segala macem, yang ditanya pasti kartunya. Dia (Aburizal Bakrie) nggak mau kalau nggak ada kartu," ujar Nia. (Youtube/ TRANS TV Official)
Bahkan, saat tidak ada kartu ucapan, pengusaha yang namanya beberapa kali masuk orang terkaya Indonesia itu akan mengembalikan. Dan akan diterima ketika kartunya sudah ada. (Youtube/ TRANS TV Official)
"(Kalau nggak ada) ucapannya dia nggak mau. Dia bilang 'nggak mau, kapan-kapan ntar kasih kalau ada kartunya'," kata Nia Ramadhani seraya menirukan ucapan ayah mertuanya. (Youtube/ TRANS TV Official)