Sebut Nathalie Holscher Anugerah Tuhan, Sule Ungkap Rasa Syukur

Ruben SilitongaRizky Mulyani diperbarui 05 Des 2020, 23:35 WIB
Begitu juga sebaliknya, Nathalie sangat menyayangi anak-anak dan keluarga Sule. Komedian yang satu ini sangat bersyukur bisa mempersunting Nathalie sebagai istrinya. Sule pun mengatakan bahwa Nathalie adalah anugerah dari Tuhan. (Instagram/ferdinandsule)
Tak memerlukan waktu lama bagi keduanya memantapkan hati mulai dari berkenalan hingga memutuskan menikah. Sule sangat bersyukur karena memilih Nathalie sebagai pasangan hidupnya. (Instagram/ferdinandsule)
"Alhamdulillah kan anak tau mana yang tulus dan nggak. Ya terima kasih sama Tuhan, itu anugerah buat saya karena nggak menyangka bisa seperti itu," ungkap Sule pada awak media, belum lama ini. (Instagram/ferdinandsule)
Sule juga menceritakan ia dan Nathalie memiliki kesamaan sifat. Yakni mudah akrab dengan siapapun. Tak heran jika Nathalie bisa cepat menyesuaikan diri dengan anak-anak Sule. (Instagram/ferdinandsule)
"Ya memang dia tipikalnya kayak begitu, sama saya aja cepat akrabnya. Sama siapapun dia cepat akrab, dia bisa menyesuaikan dan menempatkan diri, dia anaknya santai, nggak macem-macem," jelas Sule. (Instagram/ferdinandsule)
Selain itu, Sule juga mengatakan kalau Nathalie adalah sosok istri idaman. Sule menyadari, banyak laki-laki di luar sana yang mengingkan istri seperti Nathalie. (Instagram/ferdinandsule)
"Mungkin sebagian lelaki di luaran sana mengharapkan seperti itu. Lelaki kan perempuan minta izin dan nggak diizinin, dia (perempuan) tetap pergi itu bikin kesal. Kalau dia mah nggak," tandas Sule. (Instagram/ferdinandsule)