Kembali Jadi Protagonis, Faradilla Yoshi Ingin Gali Kemampuan Akting Peran Antagonis

Ruben SilitongaSutiknoBambang E. Ros diperbarui 06 Des 2020, 11:00 WIB
Dikisahkan, Dilla merupakan transformasi baru dari sosok Tasya yang memiliki tubuh berisi dan sering tersakiti. Sosok Tasya ini kemudian berubah menjadi Amanda, sosok perempuan cantik dan kuat. (Bambang E Ros/Fimela.com)
"Peran aku jadi Amanda, ini dulu adalah Tasya, yang pas masih gemuk suaminya selingkuh. Lalu dia menjadi kurus cantik dan ga jadi sosok yang lemah lagi, jadi kuat," ujar Faradilla Yoshi saat konferensi pers virtual, baru-baru ini. (Bambang E Ros/Fimela.com)
Seringnya memerankan sosok perempuan baik-baik, sebagai aktris,ia berharap bisa memerankan sosok perempuan jahat atau antagonis. "Pengen banget dapat peran antagonis. Protagonis sih gak membosankan tapi kalau antagonis itu banyak yang bisa dieksplor," ungkapnya. (Bambang E Ros/Fimela.com)
Seputih Cinta Semerah Dusta diperankan oleh Faradilla Yoshi, Bryan Mckenzie, Mike Ethan dan Ryma Gembala. Serial ini juga didukung oleh artis–artis Bawang Putih Berkulit Merah yaitu Rebecca Tamara, dan Devi Lanni. (Bambang E Ros/Fimela.com)
Serial ini bercerita tentang suami istri bernama Tasya (Ryma Gembala) dan Farrel (Mike Ethan). Farrel lalu terlibat asmara dengan Giselle (Rebbeca Tamara). Tasya terlibat kecelakaan dan bertransformasi menjadi Amanda (Faradilla Yoshi). (Bambang E Ros/Fimela.com)
Dikatakan oleh Kiki Zulkarnain selaku Chief Program & Communications Officer ANTV, serial ini mengisahkan tentang perjuangan seorang wanita untuk mendapatkan suaminya kembali hingga mengubah dirinya menjadi sosok baru. (Bambang E Ros/Fimela.com)
"Didukung jalan cerita menarik dan penuh intrik, serta para pemain lainnya yang tidak asing lagi di layar kaca ANTV mulai Senin, 7 Desember 2020 jam setengah 9 malam. Bisa jadi tontonan favorit baru keluarga,” pungkas Kiki Zulkarnain. (Bambang E Ros/Fimela.com)