Zaskia Adya Mecca Menceritakan Nikmatnya Kumpul Keluarga di Tengah Pandemi

Ruben SilitongaRizky Mulyani diperbarui 06 Des 2020, 22:00 WIB
Terbiasa akan hal tersebut, Zaskia dan keluarga yang kini menetap di Yogyakarta pun memang memilih untuk lebih banyak di rumah. Lewat akun Instagram, Zaskia menceritakan dampak positif yang dirasakan dengan pola hidup yang baru-baru dijalaninya ini. (Instagram/zaskiaadyamecca)
"Ga ada perasaan lebih tenang dan bahagia bisa melewati setiap waktu, menyaksikan setiap perkembangan juga belajar sama mereka," tulis Zaskia Adya Mecca dalam postingannya. (Instagram/zaskiaadyamecca)
Zaskia mengaku ia juga merasakan adanya drama dalam keluarga mereka. Terutama dalam hal urusan pendidikan dan sekolah online. Namun ternyata ia menjadikannya sebagai pembelajaran untuk dirinya dan Hanung. (Instagram/zaskiaadyamecca)
"Drama pasti ada setiap harinya, jadi saat buat ku dan @hanungbramantyo belajar kembali.. apalagi semenjak pandemi, bener-bener 24 jam bareng mereka, ga kepotong 8 jam hari kita buat pisahan pada pergi ke sekolah,” ungkap Zaskia. (Instagram/zaskiaadyamecca)
Begitu juga dengan kabar sekolah yang akan dimulai tatap muka pada awal Januari tahun 2021, Zaskia mengaku belum rela melepas anak-anaknya kembali ke sekolah. (Instagram/zaskiaadyamecca)
"Makanya, kalau dibilang 'Januari udah mulai bisa sekolah tatap muka buat yang mau' hmmm, aku ntar-ntar aja deh kalo emang udah wajib," tutur Zaskia Adya Mecca. (Instagram/zaskiaadyamecca)
"Selain ngeliat kasus covid belum menunjukkan penurunan, ku masih menikmati 24 jam bersamanya...." pungkas Zaskia Adya Mecca. (Instagram/zaskiaadyamecca)