Harapan Melaney Ricardo, Tahun 2021 Bebas Covid-19

Ruben SilitongaRizky Mulyani diperbarui 07 Des 2020, 06:53 WIB
Sempat terpapar virus Covid-19, Melaney yang kini sudah dinyatakan sembuh dan telah kembali beraktivitas tetap harus waspada dengan sering melakukan swab test. Bersyukur, hasil tes terbaru menunjukan negatif. (Instagram/melaney_ricardo)
"Btw aku baru terima hasil Swab aku Negative lagi. Puji Tuhan," tulis Melaney yang juga menyertakan harapannya di tahun 2021 mendatang (Instagram/melaney_ricardo)
Dalam berbahasa Inggris, Melaney memohon kepada sang pencipta untuk menghilangkan virus Covid-19 yang tengah merebak sekarang ini. Agar nantinya tak ada lagi tes-tes agar memastikan tubuh ini aman dari virus tersebut. (Instagram/melaney_ricardo)
“Tuhan, izinkan 2021 tahun tanpa covid-19 apapun! Jadi tidak ada lagi idung n mulut dicolok-colok, tidak ada lagi face shield yang suka bikin refleksi di kamera.. tidak ada masker yang bikin susah ngenalin wajah orang karena Cuma terlihat matanya,” ungkap Melaney. (Instagram/melaney_ricardo)
Melaney memang termasuk orang yang ramah, jadi ia mengaku senang bersalaman dengan orang lain. Bahkan memeluk orang-orang yang disayanginya. Namun di tengah pandemi ini tak bisa dilakukannya. (Instagram/melaney_ricardo)
“No more physical distancing .. Cos i Love Shaking hands, giving high five n hugging MY Friends ! No more paranoid when go out..” ini org sehat .. eh jangan2 OTG ?!”,” jelas istri Tyson. (Instagram/melaney_ricardo)
Masih banyak hal lain lagi yang diharapkan Melaney Ricardo bisa dilakukan di tahun 2021. Di antaranya bekerja sebagai MC di tempat keramaian bukan secara virtual, karena menurutnya suasana keseruannya sangat berbeda. (Instagram/melaney_ricardo)

Tag Terkait