Aurel Hermansyah Umumkan Pamit dari Semua Media Sosial

Ruben SilitongaSutikno diperbarui 07 Des 2020, 12:00 WIB
"Hai teman-teman, jadi saya di sini dengan kabar buruk dan kabar baik." Tulis aurelie.hermansyah satu jam lalu saat berita ini dibuat. (Instagram/aurelie.hermansyah)
Membagikan potret selfie, Aurel yang akan menikah dengan Atta Halilintar itu tampil cantik dengan make up tipis dan lipstik orange segar. (Instagram/aurelie.hermansyah)
Dalam keterangan foto, ia mengaku akan keluar dari media sosialnya beberapa hari ke depan. (Instagram/aurelie.hermansyah)
"Kabar buruknya adalah saya akan keluar dari semua akun media sosial saya selama beberapa hari dan itu akan ditangani oleh asisten saya untuk setiap kiriman yang akan dibagikan." lanjut Aurel. (Instagram/aurelie.hermansyah)
Selain membagikan kabar buruk, ia juga membagikan kabar baik. Saat rehat dari media sosial, ia akan fokus dengan diri sendiri. (Instagram/aurelie.hermansyah)
"Kabar baiknya, akhirnya saya punya waktu untuk hanya fokus pada diri sendiri dan rehat sejenak dari dunia media sosial yang bergerak cepat, karena saya merasa terlalu lelah dan butuh waktu untuk menjaga kesehatan dan mentalitas saya sendiri." lanjutnya lagi. (Instagram/aurelie.hermansyah)
Aurel Hermansyah juga menyarankan para pengikutnya untuk rehat sejenak dari media sosial. "Dan saya sarankan untuk semua orang di luar sana yang perlu memotong waktu dari media sosial, untuk urusan Anda sendiri." tulis Aurel. (Instagram/aurelie.hermansyah)

Tag Terkait