8 Potret Elegan Tara Basro di Festival Film Indonesia 2020

Ruben SilitongaRizky Mulyani diperbarui 07 Des 2020, 17:38 WIB
Bersama dengan beberapa foto yang diunggah di akun Instagramnya, Tara menceritakan tentang gaun berwarna nude yang dikenakannya kala itu. Ternyata, ia tetap memadukan unsur kebaya di dalamnya. (Instagram/tarabasro)
“Look semalam.. Jadi gue bilang, kepengen pakai gaun yang terinspirasi dari kebaya, dan jadilah... pas ngaca mata langsung berbinar binar, aduuhh cinta banget sama gaunnya! Thank you Koh Wiki untuk custom dressnya! @wikiwu5,” tulis Tara Basro. (Instagram/tarabasro)
Gaun rancangan Couture Atelier of Wiku Wu & Nancy Wu @wikiwu5 ini memiliki potongan korset dan drappery di bagian rok yang dipadukan atasan liquid laser cut kebaya. Untuk bahan liquid satin membuat Tara makin elegan. (Instagram/tarabasro)
Ternyata bukan hanya terlihat cantik dan elegan, penampilan Tara Basro juga mendapat respons positf dari banyak perempuan. Seperti diketahui, banyak perempuan yang dibayangkan standar cantik itu berkulit putih dan bertubuh langsing. (Instagram/tarabasro)
Namun Tara Basro selalu bangga menunjukan kulit sawo matangnya serta belakangan ini ia juga tidak rishi memperlihatkan tubuh curvynya, yang mungkin membuat sebagian perempuan merasa insecure. (Instagram/tarabasro)
Melenggang di red carpet dengan wajah semringah, Tara Basro tidak sendirian. Tentunya, ia ditemani sang suami, Daniel Adnan. Keduanya tampak romantis dengan bergandengan tangan sepanjang jalan. (Instagram/tarabasro)
Terlepas soal penampilannya yang elegan, Tara Basro juga dikabarkan tengah hamil anak pertama. Mendengar pemberitaan tersebut, istri Daniel Adnan ini hanya meminta doa agar diberikan yang terbaik. (Instagram/tarabasro)