Rizky Febian Dinobatkan Sebagai Artis Asia Terbaik dari Indonesia di MAMA 2020

Ruben SilitongaSutikno diperbarui 07 Des 2020, 20:38 WIB
Acara perhelatan untuk memberikan penghargaan kepada para musisi itu digelar di Paju, Korea Selatan pada Minggu (6/12/2020). Sejumlah artis Asia juga mendapat trofi di ajang penghargaan K-Pop bergengsi ini. (Instagram/rizkyfbian)
Berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya, para pemenang dari negara lain bisa hadir secara langsung. Sedangkan kali ini, karena adanya pandemi, Rizky dan Tiara menerima piala dan mengucapkan pidato kemenangan lewat video. (Instagram/rizkyfbian)
"Thank u so much much much more. @mnet_mama," tulisnya dalam keterangan video kemenangan. (Instagram/rizkyfbian)
Selain mengucapkan rasa terima kasih melalui video, anak komedian Sule itu juga menuangkan rasa suka cita atas kemenangan yang diraihnya. (Instagram/rizkyfbian)
"Harga sebuah kesuksesan adalah kerja keras, dedikasi terhadap pekerjaan, dan penentuan apakah kita menang atau kalah, kita telah mengerahkan kemampuan diri kita yang terbaik untuk pekerjaan tersebut." tulis rizkyfbian. (Instagram/rizkyfbian)
Penyanyi 22 tahun kelahiran Cileunyi itu juga mengucapkan rasa terima kasih kepada Tuhan Yang Maha Esa. Dan juga kepada orang tua dan seluruh keluarga yang selalu mendukungnya. (Instagram/rizkyfbian)
"Dan juga untuk @tiaraandini selamat kamu bisa membawa nama harum indonesia juga di kanca asian “the best new asian artist”." tulis Rizky Febian di kolom komentar di banjiri ucapan selamat. (Instagram/rizkyfbian)