10 Potret Kejutan Ulang Tahun Amanda Manopo

Ruben SilitongaSutikno diperbarui 08 Des 2020, 11:00 WIB
Sebelum memberikan kejutan, tim dari Billy terlebih dulu membagikan kaos putih yang bertuliskan 'Happy Brithday Amanda Manopo'. (Youtube/Billy Syahputra)
Hasil tangkapan layar dari kanal Billy Syahputra yang berjudul DETIK DETIK MENEGANGKAN ULTAH AMANDA !! HAPUS FOTO DAN UNFOLLOW DI IG AMANDA NANGIS. Sebelum Billy memberikan kejutan, Manda sudah mendapat kejutan orang-orang tercintanya. (Youtube/Billy Syahputra)
Belum selesai mendapatkan kejutan dari keluarga, Manda yang baru selesai syuting di kejutan dengan kedatangan Billy Syahputra. Adik mendiang Olga itu datang bersama Mpok Alpha dan teman-temannya. (Youtube/Billy Syahputra)
Manda tak kuasa menahan haru mendapat kejutan dari kekasihnya. Sebelumnya, ia telah dibuat kesal hingga memblokir telpon, unfollow hingga hapus foto bareng Billu. (Youtube/Billy Syahputra)
Manda terlihat masih kesal dengan Billy. Ternyata, sebelum membuat kejutan, Billy telah merencanakan semuanya hingga membuat Amanda marah. (Youtube/Billy Syahputra)
Menurut Ricco Ricardo atau biasa disapa Papi Rico dari RM Management yang menaungi Amanda Manopo, kekasih Billy itu tiba-tiba nangis dan hampir banting HP. Hal itu ketika ditanya Billy tentang reaksi Amanda. (Youtube/Billy Syahputra)
“Ya tadi aku enggak tahu. Tahu-tahu dia samperin aku, nangis. Habis nangis, dia mau banting hanphone,” kata Papi Rico seperti dilansir dari kanal Youtube Billy Syahputra. (Youtube/Billy Syahputra)
Billy Syahputra sukses membuat marah, kesal hingga sakit hati Amanda Manopo jelang ulang tahun ke 21. (Youtube/Billy Syahputra)
Kejutan ulang tahun Amanda Manopo di kawasan Puncak, Bogor, Jawa Barat. Kejutan diberikan setelah Manda selesai menjalani syuting. Suasan tempat acara surprise ultah Amanda. (Youtube/Billy Syahputra)