Tak Kunjung Hamil, Anisa Rahma Sempat Baper Ditanya Soal Momongan

Ruben SilitongaSutikno diperbarui 08 Des 2020, 20:38 WIB
Saat awal-awal setelah resmi menjadi istri, tidak sedikit yang menanyakan soal momongan. Lantaran tak kunjung hamil, ia dan suami sering terbawa perasaan (baper) ketika ada yang menanyakan soal momongan. (Instagram/anisarahma_12)
“Awalnya baper setiap sama keluarga dan teman ditanyain momongan,” kata Anisa Rahma di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, baru-baru ini seperti dilansir dari Liputan6. (Instagram/anisarahma_12)
Mantan personel Cherrybelle itu yakin, belum dikaruniai momongan saat ini adalah yang hal terbaik untuk keluarga yang dibangun bersama suami sejak 2018 silam. (Instagram/anisarahma_12)
Meski sempat membuat baper, pemeran Anisa Santosa dalam film 100% Halal itu yakin akan dikaruniai anak pada waktu yang tepat. Terlebih, anak merupakan amanah. (Instagram/anisarahma_12)
"Ya kepikiran pasti. Cuma mikirnya anak itu kan amanah dari Allah dan rezeki, kalau belum dikasih ya berarti kita belum dikasih amanah sama Allah," kata pemeran Anisa dalam film Love is U ini. (Instagram/anisarahma_12)
Meski belum dikaruniai momongan, bukan berarti tak mengurangi rasa syukurnya. Salah satunya memiliki waktu lebih banyak, ia manfaatkan waktu tersebut untuk memperbanyak ibadah. (Instagram/anisarahma_12)
"Sekarang rezeki yang kita punya selain anak itu waktu. Jadi kita manfaatkan waktu buat ibadah kepada Allah, perbanyak pahala, dan lain lain," kata Anisa Rahma. (Instagram/anisarahma_12)