Tiara Andini Raih Penghargaan di MAMA 2020, Sebagai Pembuka Mengejar Mimpi

Ruben SilitongaSutikno diperbarui 08 Des 2020, 17:38 WIB
Penyanyi asal Jember 19 tahun itu tak lupa mengucap rasa syukur bisa diapresiasi dalam ajang bergengsi yang digelar setiap tahun di Korea Selatan tersebut. (Instagram/tiaraandini)
"ALHAMDULILLAH Thank you for "THE BEST NEW ASIAN ARTIST INDONESIA" @mnet_mama," tulis tiaraandini sebagai keterangan foto membagikan potret memegang piala yang didapat. (Instagram/tiaraandini)
Penyanyi jebolan ajang pencarian bakat tahun ini itu mengaku tidak menyangka menjadi salah satu yang meraih tropi penghargaan. (Instagram/tiaraandini)
"Sama sekali gapernah menyangka bisa sampai sejauh ini dan mencapai titik ini," lanjut perempuan yang dari kecil sudah sering ikut lomba menyanyi ini. (Instagram/tiaraandini)
Dengan perolehan penghargaan internasional pertamanya tersebut, dijadikan Tiara sebagai salah satu jalan mengejar mimpinya lebih tinggi dan berjanji memberikan karya lebih baik lagi. (Instagram/tiaraandini)
"Inii adalah salah satu pembuka jalan menuju mimpiku yang lebih tinggi lagi. Semoga pandemi cepat berakhir biar bisa ke Seoul langsung dan beneran sepanggung sama Jungkook😳🤍✨ Aku janji bakal bikin karya yang lebih lebih lebih bagus lagi!," lanjut Tiara. (Instagram/tiaraandini)
Ajang bergengsi Mnet Asian Music Awards (MAMA) 2020 digelar pada Minggu (6/12/2020) di CJ ENM Content World di Paju, Korea Selatan. Dengan piala penghargaan tersebut, menambah semakin banyak koleksi piala yang didapat tahun ini. (Instagram/tiaraandini)