Selektif Pilih Pasangan, Prilly Latuconsina Ungkap Kriteria Laki-laki Idamannya

Ruben SilitongaRizky Mulyani diperbarui 09 Des 2020, 21:00 WIB
Melansir dari tayangan channel Youtube RIOMOTRET, Prilly tampak selektif urusan laki-laki. Meskipun usia dan profesi bukan lah masalah baginya. Namun ada beberapa hal lain yang menjadi kriterianya memilih pasangan hidup. (Instagram/prillylatuconsina96)
"Kalau menurut aku sih, profesi nggak masalah. Terus umur juga nggak masalah, karena kedewasaan nggak dari umur. Umur mah cuma angka doang, gitu,” ungkap Prilly Latuconsina. (Instagram/prillylatuconsina96)
“Tapi yang paling penting itu nggak patriarki, jadi dia harus open minded, nggak boleh punya pemikiran, 'lo cewek, lo di rumah aja," jelasnya. (Instagram/prillylatuconsina96)
Seperti diketahui, Prilly adalah sosok perempuan yang mandiri. Terbukti di usia yang masih muda, ia sudah berhasil mencapai puncak kesuksesannya dalam berkarier. Namun ternyata, itu semua tak lepas dari didikan kedua orang tuanya. (Instagram/prillylatuconsina96)
"Jadi aku emang udah terdidik di tengah-tengah keluarga yang perempuan itu harus mandiri, perempuan itu nggak boleh bergantungan sama laki-laki. Kita harus bisa berdiri sendiri. Karena kita nggak tahu apa yang bakal terjadi," tuturnya. (Instagram/prillylatuconsina96)
Sudah sebelas tahun berkarier, tak mudah jika saat menikah nanti ia harus berhenti. Untuk itu Prilly Latuconsina mendambakan sosok laki-laki yang memberikannya kebebasan bergerak. Ia pun berjanji tidak akan melupakan tanggung jawabnya sebagai pasangan. (Instagram/prillylatuconsina96)
"Justru aku malah mau cowok yang membiarkan aku untuk bertumbuh, membiarkan aku berkembang, melakukan apa yang aku suka selagi positif. Dan aku juga nggak akan lupa waktu dan lupa tanggung jawab aku sebagai pasangan, gitu," pungkas Prilly Latuconsina. (Instagram/prillylatuconsina96)