Wajahnya Sering Dikomentari Negatif, Ini Pesan Tamara Bleszynski untuk Netizen

Ruben SilitongaSutikno diperbarui 10 Des 2020, 06:53 WIB
Setelah tidak aktif lagi di dunia hiburan, perempuan dua orang anak itu memilih menetap di Bali. Ia kerap membagikan kegiatannya. Selain usaha kuliner yang dirintis, juga kerap membagikan kegiatan sosialnya. (Instagram/tamarableszynskiofficial)
Diusianya yang sudah 46 tahun, perempuan berdarah Sunda dan Polandia itu mendapat banyak pujian cantik dan awet muda dari warganet. (Instagram/tamarableszynskiofficial)
Meski banyak yang memuji, ada juga netizen yang mencari-cari kekurangan artis yang telah berkecimpung di dunia hiburan sekitar 30 tahun tersebut. (Instagram/tamarableszynskiofficial)
Hal itu diungkapkan melalui akun instagramnya, yang melihat masih banyaknya netizen yang melihat kekurangan perempuan yang mengawali karier di sinetron sejak tahun 1996 ini. (Instagram/tamarableszynskiofficial)
"Tiap2 foto yg aku posting selalu saja, banyak ada yg komen pipi lah, dagu, bibir, alis kurang ini atau itu." tulis tamarableszynskiofficial dalam unggahan pada 7 Desember 2020. (Instagram/tamarableszynskiofficial)
Pemeran Erin dalam film Bodyguard Ugal-ugalan itu lantas meminta warganet yang sering mengomentari negatif, bisa menerima dan menghargai manusia. (Instagram/tamarableszynskiofficial)
"Bisakah kamu menerima manusia apa adanya? Bisa kah kamu menerima proses sebuah pendewasaan. Waktu belum berhenti utkku saat ku tulis caption ini," sambung Tamara. (Instagram/tamarableszynskiofficial)
"Jadi bisakah kamu menerima itu; kalau waktu masih berpihak padaku danMu? Kalau bisa...berarti pandanganmu sdh sedikit lebih luas...bisa menerima dan menghargai Manusia," tutup Tamara Bleszynski yang mengakhiri dengan emoticon hati. (Instagram/tamarableszynskiofficial)