10 Potret Lamaran Adipati Dolken Lamar Canti Tachril

Ruben SilitongaSutikno diperbarui 10 Des 2020, 20:38 WIB
Dalam siaran pers yang diterima Fimela.com, bintang film Teman Tapi Menikah ini, akan meresmikan hubungan asmaranya dengan Canti pada 18 Desember 2020 mendatang. (dok. Istimewa.Adipati Dolken)
Pemeran Jenderal Soedirman dalam film Jenderal Soedirman itu menyematkan cincin sebagai bentuk keseriusannya untuk menikahi sang kekasih. (dok. Istimewa.Adipati Dolken)
Dalam keterangan pers tersebut, sebelumnya,Peraih Piala Citra untuk Pemeran Pendukung Pria Terbaik, Festival Film Indonesia 2013 dalam film Sang Kiai itu telah menggelar lamaran. (dok. Istimewa.Adipati Dolken)
Beberapa potret saat Adipati Dolken resmi melamar Canti Tachril pada 18 September 2020 silam. (dok. Istimewa.Adipati Dolken)
Karena masih dalam suasana pandemi, terlihat acara lamaran juga digelar sesuai dengan protokol kesehatan. Kedua keluarga yang menjadi saksi lamaran Adipati dan Canti tampak mengenakan masker. (dok. Istimewa.Adipati Dolken)
Senyum Canti dan Adipati setelah acara lamaran selesai. Sang kekasih memperlihatkan cincin yang baru saja disematkan oleh Adipati. (dok. Istimewa.Adipati Dolken)
Tidak lama lagi, Adipati dan Canti akan meresmikan hubungan dan dicatat secara negara oleh Kantor Urusan Agama (KUA). Sebelumnya diberitakan keduanya akan melangsungkan pernikahan di Kepulauan Bangka Belitung. Kabar ini diketahui dari petugas kelurahan Pejaten Barat, Hafis.
Pria yang namanya masuk dalam Nominasi Pemeran Utama Pria Terbaik Festival Film Indonesia 2018 lewat film Teman Tapi Menikah itu terlihat khusyu berdoa. (dok. Istimewa.Adipati Dolken)
"Dikarenakan kondisi pandemi yang belum membaik, kami memutuskan untuk menggelar acara pernikahan kami tanggal 18 Desember 2020 secara tertutup dan hanya dihadiri keluarga dekat dan sahabat," begitu isi keterangan tertulis pada Kamis (10/12/2020). (dok. Istimewa.Adipati Dolken)