Adhisty Zara Rindu Keramaian di Lokasi Syuting

Ruben SilitongaRizky Mulyani diperbarui 11 Des 2020, 11:00 WIB
Meskipun sudah ada beberapa yang mulai kembali melakukan produksi, namun menurut Zara akan berbeda situasi di suana syuting seperti dengan sebelum adanya Covid-19. Satu hal yang dirindukan Zara adalah tak perlu melakukan swab test. (Instagram/zaraadhsty)
Bukan hanya itu, untuk sekarang ini sebagian besar rumah produksi yang sudah mulai syuting melakukan karantina para pemain dan kru sebelum dan sesudah mulai syuting. (Instagram/zaraadhsty)
"Kalau aku yang benar-benar dikangenin banyak banget sih ya terutama syuting normal itu dalam hal kita nggak perlu ada karantina dulu sebelum syuting," ujar Zara saat jumpa pers virtual, Selasa (8/12). (Instagram/zaraadhsty)
"(Dulu) ketika syuting nggak perlu rutin swab test atau rapid test. Nggak perlu deg-degan nungguin hasilnya. Terus kalau misalnya ada reaktif kita harus break sampai benar-benar stabil lagi," katanya. (Instagram/zaraadhsty)
Ada lagi yang dirindukan dari Zara, yakni ramainya jumlah kru saat di lokasi syuting seperti kondisi normal. Dalam situasi seperti sekarang, untuk menghindari kerumunan, maka jumlah kru yang bertugas juga dibatasi. (Instagram/zaraadhsty)
"Dulu lebih lepas karena kru bisa lebih banyak juga kalau sekarang kan terbatas harus pakai name tag juga biar dikenalin orangnya udah cukup segini aja. Jadi sesedikit mungkin kru-nya sekarang, kalau dulu bisa lebih ramai lagi," pungkasnya. (Instagram/zaraadhsty)
Sudah mulai beraktivitas lagi di lokasi syuting, Adhisty Zara mengatakan bahwa dirinya dan semua orang yang terlibat tetap mematuhi protokol kesehatan. Semua dilakukan demi keselamatan dan kenyamanan bersama pastinya. (Instagram/zaraadhsty)

Tag Terkait