Kena Prank saat Ulang Tahun, Amanda Manopo Kesal Masa Lalunya Diungkit oleh Sang Kekasih

Ruben SilitongaRizky Mulyani diperbarui 11 Des 2020, 12:00 WIB
Tentu Amanda merasa senang, namun sebelumnya ia sempat kesal karena kena prank oleh Billy. Meskipun sudah merasa akan kena prank tersebut, namun akhirnya ia terbawa suasana karena masa lalunya yang diungkit. (Instagram/amandamanopo)
"Aku kesal karena aku udah tau akan di prank nggak jelas sama dia karena bentar lagi ultah. Eh ternyata kepatil juga nih gua sama dia. Sempat kesal, biasa aku gak pernah kesal,” ungkap Amanda Manopo, melansir Kapanlagi.com. (Instagram/amandamanopo)
“Cuma kan aku gak suka dibentak, dimarahin, dan aku rasa capek nih kok dia menyalahkan sesuatu yang gak harus disalahin. Memojokan aku seakan aku gak salah padahal gak gitu," kata Amanda. (Instagram/amandamanopo)
Lebih lanjut, ia mengatakan bahwa ada cerita masa lalu yang tidak pernah diungkitnya. Namun Billy membahasnya lagi. Hal tersebut lah yang membuat Amanda kesal dengan laki-laki pujaannya itu. (Instagram/amandamanopo)
Terlepas dari itu, Amanda sangat senang dengan kejutan yang diberikan Billy. Karena menurutnya, kekasih hatinya itu bukan lah tipe orang seperti itu. Ia pun sempat tidak menyangka wajahnya terpampang di papan iklan. (Instagram/amandamanopo)
"Senang banget sih aku tidak mengekspektasikan akan ada seperti itu. Agak kaget muka gua kenapa jadi ada iklan di sana gitu. Ternyata dari dia (Billy). Dia sangat mempersiapkan semuanya hampir 2 bulan," jelas Amanda Manopo. (Instagram/amandamanopo)
"Karena dia bukan tipe orang yang romantis sih jadi aku agak syok ketika dia melakukan hal itu. Aku tanya sama semuanya ternyata dia mau buat kejutan. Agak sedikit syok ini Billy apa bukan sih," pungkas Amanda Manopo. (Instagram/amandamanopo)