Resmi Nikah, Berikut 10 Potret Pernikahan Yura Yunita dan Donne Maula

Ruben SilitongaSutikno diperbarui 12 Des 2020, 07:00 WIB
Akad nikah disiarkan secara langsung melalui akun instagram Yura Yunita. Donne sukses mengucapkan ijab kabul sekali tarikan napas. (Instagram/hiphipyura)
Untuk mempersunting penyanyi tersebut, Donne memberikan mas kawin sesuai dengan tanggal pernikahannya. (Instagram/ayungberinda)
"Bismillahirohmanirahim, ananda Donne Maulana Yusuf saya nikahkan engkau kepada Yunita Rachman, anak kandung saya, dengan maskawin berupa uang Rp11.122.020 dibayar tunai," kata ayah Yura Yunita sambil menjabat tangan Donne. Maula (Instagram/hiphipyura)
"Saya terima menikah kepada Yunita Rachman binti Rachman dengan maskawin tersebut dibayar tunai," ucap Donne. (Instagram/ayungberinda)
Selesai ijab kabul dan dinyatakan sah oleh saksi, Setelah itu, Donne membacakan janji suci pernikahan. Donne sempat terisak dan terdiam sejenak menghela napas. (Instagram/ayungberinda)
Yura yang menatap suaminya tersenyum. Setelah sedikit, lega, Donne kembali melanjutkan janji suci. [Foto: Live Instagram Yura Yunita]
Yura dan Donne menikah di kawasan Bandung. Pernikahan digelar di halaman terbuka ala garden party. (Instagram/hiphipyura
Yura dan Donne tampak serasi menganakan busana pengantin. Donne gagah dengan beskap lenkap blangkon di kepalanya. Sedankan Yura, tampil cantik mengenakan kebaya putih lengkap dengan hiasan siger sunda. (Instagram/yuramanagement)
Yura Yunita dan Donne Maula resmi menikah setelah delapan tahun bersama. Dalam salah satu unggahannya, Yura mengaku dipanggil Donne dengan Sengki, kemudian Yura kalau memanggil Donne dengan Sengkita. (Instagram/drpramaaditya)