Hampir 8 Tahun Sendiri, Venna Melinda Berharap Dapat Jodoh Seperti Irwan Mussry

Ruben SilitongaSutikno diperbarui 12 Des 2020, 11:00 WIB
Saat menjadi bintang tamu dalam kanal Youtube, MAIA ALELDUL TV, mantan anggota DPR itu menceritakan hingga akhirnya berhijab. (Youtube/MAIA ALELDUL TV)
Pemeran dalam film Catatan Si Boy II (1988) itu mengaku berawal dari PSBB. Ketika banyak di rumah tersebut, ia perbanyak dengan ibadah. Ketika itu, ia terlintas, kenapa jodohnya tak kunjung datang. (Youtube/MAIA ALELDUL TV)
"Jadi aku pas shalat, aku mikir kok jodohnya belum datang ya?," kata Venna seperti dilansir dari kanal MAIA ALELDUL TV. (Youtube/MAIA ALELDUL TV)
Belum punya pendamping hingga bertengkar dengan anak sulungnya, membuat mantan istri Ivan Fadilla itu sadar untuk memperbaiki diri. Bahkan, untuk menghindari dosa, ia selama 6 tahun tidak pacaran. (Youtube/MAIA ALELDUL TV)
"Gue inget banget kata-kata lu May (Maia), gue waktu ke sini lu bilang, 'pokoknya lu harus sabar, jangan berbuat dosa-dosa besar' gue tuh sampai gak pacaran lho," kata Venna. (Youtube/MAIA ALELDUL TV)
Meski sudah banyak yang diubah, tapi jodoh juga tak kunjung datang. Ia lantas berpikir, bahwa pakaian juga harus diubah. Ia lantas memantapkan hatinya menutup aurat dengan berhijab. (Instagram/vennamelindareal)
Perempuan kelahiran Surabaya 48 tahun silam itu lantas menganti baju-baju seksi dan ketat yang biasa digunakan selama ini dengan baju tertutup. Meskipun setelah berhijab jodoh juga belum datang, tapi ia merasa lebih tenang. (Instagram/vennamelindareal)
“Akhirnya gue merasa meskipun memang belum ada jodoh yang tiba-tiba langsung sreg kayak Irwan Mussry begitu ya,” kata Venna Melinda sembari tertawa. (Instagram/vennamelindareal)
"Mbak Venna Melinda ini pingin punya suami seperti Irwan Mussry," sahut Maia Estianty. "Iya, coba Irwan Mussry ada saudaranya lagi" jawab Venna sembari tertawa. (Instagram/vennamelindareal)