Siap Menikah Muda, Al Ghazali Terinspirasi dari Ayah dan Bunda

Ruben SilitongaRizky Mulyani diperbarui 14 Des 2020, 07:11 WIB
Tepatnya pada bulan Januari 2021 nanti mereka genap lima tahun berpacaran. Terbilang cukup lama keduanya sudah saling mengenal. Terkait soal kabar pernikahan, Al menegaskan akan menikah saat usianya sudah 25 tahun. (Instagram/alghazali7)
"Aku bilang minimal nikah di (usia) 25. Sekarang 23, jadi 2 lebaran lagi," kata Al Ghazali saat berbincang dengan Soleh Solihun di channel YouTube 3Second TV. (Instagram/alghazali7)
Bukan tanpa alasan Al ingin menikah di usia muda. Terinspirasi dari sang ayah, Ahmad Dhani, dan bundanya juga, Maia Estianty yang menikah di usia 25 tahun. Selain itu, menurut Al dirinya tengah menyiapkan mentalnya lebih dahulu. (Instagram/alghazali7)
"Aku pengen kalau punya anak lebih dekat. Ikutin ayah juga sih, jadi 25 minimal. (Sekarang) Masih butuh proses lagi apa yang perlu disiapin untuk nikah," terangnya. (Instagram/alghazali7)
Bukan hanya menunggu usia 25 tahun, namun terpenting adalah Alyssa yang masih berkuliah. Jadi mereka pun menanti kelulusan Alyssa yang tinggal beberapa bulan lagi. (Instagram/alghazali7)
"Sekarang belum (siap) karena masih kuliah, kan belum selesai kuliah, lulus 6 bulan lagi," pungkas Alyssa Daguise. (Instagram/alghazali7)
Sekarang ini Al Ghazali dan Alyssa Daguise memang tengah mempersiapkan diri menuju pernikahan, terutama soal kesiapan mental. Seperti di ketahui Alyssa sudah sangat dekat dengan keluarga Al, begitu juga sebaliknya. (Instagram/alghazali7)