4 Malam Babymoon di Bali, Irwansyah Kaget Zaskia Sungkar Bawa 3 Koper Besar

Ruben SilitongaSutikno diperbarui 14 Des 2020, 17:38 WIB
Sebelum berangkat ke Pulau Dewata, pasangan ini mengunggah di vlognya kesibukan mempersiapkan segala keperluan untuk menginap 4 malam di Bali. (Instagram/irwansyah_15)
Untuk menginap 4 malam, Kia bawa koper besar sampai 3. Dua berisi pakaian, dan satu berisi koleksi sepatu. Selain menikmati liburan, keduanya juga akan menjalani maternity. (Instagram/irwansyah_15)
“Heboh banget ya, koper gue ada tiga say, padahal cuma 4 malam tapi heboh. Soalnya, jadi nanti insyaallah kita akan ada foto maternity gitu,” kata Zaskia seperti dilansir dari kanal Youtube The Sungkar's Family. (Instagram/irwansyah_15)
Dan yang membuat kaget Irwansyah adalah hal yang berbeda dari biasanya yang dilakukan Zaskia Sungkar alias Kia. Sebelum hamil, Kia biasanya bawa satu koper untuk liburan 2 minggu. Sedangkan kini, hanya 4 malam 5 hari bawa 3 koper. (Instagram/zaskiasungkar15)
“Biasanya kamu keluar negeri saja dua minggu cuma satu koper, ini kok tiba-tiba dua koper?” Irwansyah bertanya. “Mungkin karena sudah lama enggak liburan ya, jadinya kayak,” sahut Zaskia Sungkar. (Instagram/irwansyah_15)
Kakak kandung Shireen Sungkar itu lantas menjelaskan kenapa membawa baju yang begitu banyak untuk liburan singkat tersebut. (Instagram/irwansyah_15)
“Maksudnya begini lo, badan aku enggak kayak biasanya. Badan aku tuh sekarang gede, jadi kalau aku enggak bawa baju cadangan aku takut tiba-tiba di sana, tiba-tiba tiap sehari berat gue bisa nambah kayak begitu,” kata Zaskia Sungkar. (Instagram/zaskiasungkar15)