8 Potret Prewedding Vicky Prasetyo dan Kalina Ocktaranny

Ruben SilitongaSutikno diperbarui 15 Des 2020, 06:53 WIB
Belum lama ini, pasangan yang baru beberapa bulan menjalin hubungan itu kembali menjalani prewedding dengan nuansa alam. Potret kemesraan pasangan ini kerap menarik perhatian warganet. (Instagram/kalinaocktaranny)
Dalam prewedding kali ini, di abadikan oleh beberapa photografer. Tampak pemotretan di pinggir kali dengan gajah. (Instagram/kalinaocktaranny)
Potret bahagia dan senyum sumringah pasangan yang akan menikah pada 21 Februari 2021 ini. Hal itu diungkapkan perempuan satu orang anak tersebut melalui akun instagramnya. (Instagram/kalinaocktaranny)
"Terima kasih sudah membuat hari2 aku penuh dengan tawa..@vickyprasetyo777," tulis kalinaoctaranny dalam foto yang diunggah pada 14 Desember. (Instagram/kalinaocktaranny)
Vicky terlihat mengenakan pakaian santai saat menjalani pemotretan di hutan pinus. Beberapa potret prewedding, terlihat pasangan tersebut sering membagikan potret kemesraannya. (Instagram/kalinaocktaranny)
Tidak hanya Kalina, beberapa potret prewedding juga dibagikan oleh Vicky Prasetyo. "Hari ini semoga menjadi sejarah kisah cinta kita... Aku akan menjadi Gladiator nanti di pray white jilid 2 kita..." tulis vickyprasetyo777. (Instagram/kalinaocktaranny)
Menurut rencana, Vicky Prasetyo dan Kalina akan menikah di tanggal cantik, 21 Februari 2021. Pasangan yang sama-sama pernah gagal itu berharap ini menjadi pernikahan yang terakhirnya. (Instagram/kalinaocktaranny)