Tara Basro Tanggapi Soal Pertanyaan Punya Momongan

Ruben SilitongaRizky Mulyani diperbarui 15 Des 2020, 08:31 WIB
Melihat Tara yang belum hamil, netizen pun kerap menanyakan hal tersebut. Lewat Instagram Story-nya, Tara akhirnya buka suara untuk menanggapi pertanyaan tersebut. (Instagram/tarabasro)
Merupakan hal yang wajar jika ia merasa kesal dengan pertanyaan tersebut. Bahkan ia merasa seperti kaset rusak karena selalu berulang setiap harinya. (Instagram/tarabasro)
"Ini setiap hari aku dengar pertanyaan ini udah kayak kaset rusak, secara langsung, secara DM, secara telepon, semuanya," ujar Tara di media sosialnya. (Instagram/tarabasro)
Tara menyadari jika orang yang bertanya seperti itu tidak bermaksud jahat. Namun baginya, sudah seharusnya kebiasaan bertanya seperti itu diubah. (Instagram/tarabasro)
"Dan mungkin untuk yang nanya memang tidak ada niat jahat atau apa ya, tapi ini menurut aku, salah satu kebiasaan yang benar harus diubah," tutur Tara. (Instagram/tarabasro)
Istri Daniel Adnan ini juga menyarankan agar pertanyaan sejenis itu dihindari. Apalagi jika orang yang bersangkutan tidak membahasnya lebih dulu tentang kehamilan. (Instagram/tarabasro)
"Sebisa mungkin hindari pertanyaan ini kecuali orang bersangkutan yang memulai topik ini. Karena ini hal yang sifatnya personal dan sensitif. Kebayang nggak sih banyak orang yang struggling untuk itu," lanjut Tara Basro. (Instagram/tarabasro)