Terjun di Dunia Hiburan, Brisia Jodie Temukan Banyak Orang Baik

Ruben SilitongaRizky Mulyani diperbarui 15 Des 2020, 17:38 WIB
Saat menjadi bintang tamu di Fame Talks Fimela, lulusan ajang pencarian bakat ini bercerita tentang kehidupannya. Terutama saat ia terjun ke dunia hiburan. (Instagram/brisiajodie96)
Sebelum berada di dunia hiburan, perempuan yang akrab disapa Jodie ini mengira bahwa di dalam sana banyak kepalsuan. Namun ketika dirinya berada di ruang tersebut, ternyata tidak lah demikian. (Instagram/brisiajodie96)
"Banyak banget (hal mengagetkan setelah populer), karena ini beda sama kehidupan hari-hari aku dulu. Aku jalan di notice orang, aku nggak punya kehidupan private, tapi ya namanya hidup yaa," ungkapnya. (Instagram/brisiajodie96)
Bukan tentang kepalsuan, justru Jodie menemukan orang-orang baik di dalamnya. Terutama, kebanyakan orang yang memang kenal dan dekat dengan dirinya. (Instagram/brisiajodie96)
"Aku selalu mikir di entertainment itu semua fake, itu dulu aku sebagai penonton. Ternyata aslinya mereka bener-bener sebaik itu orangnya, mostly yang aku kenal mereka tuh bener-bener ngerangkul, baik, tulus," paparnya. (Instagram/brisiajodie96)
Berada di dunia hiburan seperti sekarang ini, Jodie merasa sudah menjadi takdir untuknya. Ia juga bisa menjaga rahasia tentang rahasia yang ada di dalamnya. (Instagram/brisiajodie96)
"Ternyata aku ditaruh di entertainment karena aku orangnya gini. Entertainment penuh dengan rahasia dan aku bisa jaga rahasia," pungkasnya seraya tersenyum. (Instagram/brisiajodie96)

Tag Terkait