10 Potret Adegan Michelle Ziudith dan Caesar Hito di Sinetron Cinta Mulia

Ruben SilitongaSutikno diperbarui 15 Des 2020, 20:38 WIB
Yang terbaru, artis cantik Michelle Ziudith dipasangkan dengan Caisar Hito. Penampilan sinetron terbarunya berjudul Cinta Mulia mempu menarik perhatian pecinta sinetron. (Instagram/cintamuliaofficial)
Terbukti, sejak tayang perdana di SCTV pada Senin 14 Desember 2020 malam, nama Michelle Ziudith menjadi salah satu yang banyak di cari di situs pencarian. (Instagram/cintamuliaofficial)
Sinetron produksi SinemArt Cinta Mulia menceritakan kisah persahabatan remaja yang dibumbui dengan konflik asmara. (Instagram/cintamuliaofficial)
Dalam sinetron tersebut, Michelle memerankan Mulia sedangkan Hito memerankan Satria. Keduanya dikisahkan memiliki ketertarikan satu sama lain. Namun, keduanya sama-sama menutupi perasaannya. (Instagram/cintamuliaofficial)
Bahkan, Satria (Caisar Hito) lebih bersikap cuek untuk menutupi ketertarikannya pada Mulia (Michelle Ziudith). Meski demikian, Satria juga kerap memberikan perhatian. (Instagram/cintamuliaofficial)
Mulia suapi Satria, melihat dari potret atau potongan adegan yang dijalankan keduanya, tidak sedikit penonton yang baper. Dalam cupilkan video yang diunggah belum lama ini, terlihat Michelle dan Caesar sedang beradegan mesra. (Instagram/cintamuliaofficial)
Meski baru pertama dipasangkan, dua bintang sinetron itu tampil apik dan tidak terlihat canggung. (Instagram/cintamuliaofficial)
Michelle dan Hito saat berakting di depan kamera. Sebagai aktor dan aktris yang sudah membintangi berbagai judul sinetron, keduanya piawai berakting berbagai peran. (Instagram/cintamuliaofficial)
Selain Michelle Ziudith dan Immanuel Caesar Hito, sinetron Cinta Mulia yang tayang di SCTV mulai Senin 14 Desember 2020 itu juga ada sederet aktor dan aktris ternama, seperti Cassandra Lee, Ikhsan Saleh, Nabila Zahra dan masih banyak lagi. (Instagram/cintamuliaofficial)