Melahirkan Anak Kedua, Berikut 8 Potret Maternity Shoot Momo Geisha

Ruben SilitongaSutikno diperbarui 16 Des 2020, 06:53 WIB
Sebelum melahirkan bayi yang diberinama Abercio Mikaelmoza Samudra atau dipanggil Abe itu vokalis Geisha itu membagikan beberapa potret maternity. (Instagram/riomotret)
Menurut photografer yang mengabadikan kehamilan Momo, Rio Motret, rencananya menjalani maternity shoot di Gunung Bromo, tapi karena hamilnya sudah besar, rencana dibatalkan. (Instagram/riomotret)
Momo berpose memejamkan matanya, sedangkan kedua tanggannya memegang perutnya yang sudah besar jelang melahirkan. Dibelakangnya terlihat ada air terjun. (Instagram/riomotret)
Selain mengabadikan kehamilan dengan photografer langganan selebriti, Momo juga mengabadikan saat hamil anak kedua itu dengan photografer, Dicky Photograhie. Momo tampil ayu dan elegan. (Instagram/therealmomogeisha)
"9 months in my belly , a lifetime in my ❤️maternity portrait in @rendezvous.robes and @g.liem," tulis therealmomogeisha membagikan foto pada 13 Desember silam. (Instagram/therealmomogeisha)
Selain mengenakan gaun putih, Momo juga tampil mengenakan gaun kuning. Dengan background pink serasi dengan bunga yang dipegang perempuan34 tahun kelahiran Pekanbaru. (Instagram/therealmomogeisha)
Bunga-bunga warna pink dan putih juga menjadi proferti pemilik nama lengkap Narova Morina Sinaga ini pada pemotretan jelang melahirkan anak keduanya. (Instagram/therealmomogeisha)
Tidak hanya sendiri, maternity shoot anak kedua itu, Momo juga mengajak anak pertamanya, Sheena. Ibu dan anak itu tampil cantik mengenakan gaun abu-abu. Melengkapi penampilannya dengan mengenakan mahkota. (Instagram/therealmomogeisha)