FIMELA LADY BOSS: Upaya Sembuhkan Penyakit Anak yang Berujung Pada Kesuksesan Skincare SkinDewi

Rizky Mulyani diperbarui 16 Des 2020, 10:07 WIB
Berbagai cara dilakukan Dewi, baik konsultasi ke dokter hingga mencoba berbagai jenis produk yang direkomendasikan. Namun tak kunjung membuahkan hasil yang baik, justru membuatnya bersalah kepada sang anak. (Daniel Kampua/Fimela.com)
Makin terpuruk ketika mendengar komentar orang-orang di sekitar yang terkesan Dewi tidak melakukan usaha apapun untuk anaknya. Dari kejadian tersebut, ia pun jadi terinspirasi untuk membuat racikan sendiri dan pasti mempelajari serta melakukan berbagai riset. (Daniel Kampua/Fimela.com)
Fimela Lady Boss ini pun akhirnya menemukan sekolah formulasi tentang meracik skincare sendiri. Tanpa pikir panjang, ia langsung mendaftarkan diri di Formula Botanica School of Natural Science, Inggris, kelas School of Natural Skincare bersama Robert Tisserand. (Daniel Kampua/Fimela.com)
Upaya yang dilakukan Dewi pun secara perlahan membuahkan hasil yang baik. Kondisi sang anak juga semakin membaik. Ia pun pernah beranggapan setiap produk organik dan natural bisa menyembuhkan penyakit apapun, ternyata tidak demikian. (Daniel Kampua/Fimela.com)
Dari upaya yang membuahkan hasil tersebut akhirnya timbul rasa ingin berbagi dari dalam diri Dewi Kauw. Sehingga ia memutuskan untuk mendirikan sebuah brand skincare yang diberi nama Skin Dewi. (Daniel Kampua/Fimela.com)
Merintis bisnis skincare tersebut tentu Dewi Kauw juga melewati jalan berliku. Ada rasa tidak percaya diri dan khawatir produk yang dihasilkannya tidak cocok dengan orang lain atau membuat mereka semakin lebih parah. (Daniel Kampua/Fimela.com)
"Ada saudara punya kulit sensitif, coba produknya, dan ternyata cocok. Tapi beberapa hari, kulitnya gatel dan merah. Ada rasa perih kayak kulit kebakar. "Oh My God! Gue ngerusakin muka orang sampe harus ke dokter," cerita Dewi Kauw dengan penuh semangat. (Daniel Kampua/Fimela.com)
Tidak menyerah begitu saja, Dewi pun selalu ingat dengan tujuan awalnya mendirikan Skin Dewi. Ia terus mencoba dan melangkah dalam setiap kegagalan. (Daniel Kampua/Fimela.com)
Dari upaya Dewi Kauw yang begitu gigih, akhirnya seorang ibu ini sukses menuai hasilnya yang baik. Kondisi sang anak yang membaik dan juga kesuksesannya dalam berbisnis skincare. (Daniel Kampua/Fimela.com)