10 Potret Kejutan Ultah Rhoma Irama ke-74

Ruben SilitongaSutikno diperbarui 17 Des 2020, 06:53 WIB
Seperti yang terekam dalam kanal Youtube Rhoma Irama Official, berjudul SURPRISE MILAD RHOMA IRAMA KE-74 TAHUN, Rhoma yang baru menuruni anak tangga dikejutkan dengan banyak orang di lantai bawah. (Youtube/Rhoma Irama Official)
KH. Agus Dermawan turut hadir memberikan kejutan yang berlangsung di rumah H. Rhoma Irama. Gurat bahagia dan terkejut begitu terlihat dari pria yang juga biasa Bang Haji Rhoma ini. (Youtube/Rhoma Irama Official)
"Hari ini Jumat 11 Desember 2020, usia saya berkurang lagi wallahualam berapa jatahnya tapi sekarang 74 tahun," kata Raden Haji Oma Irama. (Instagram/riccarhoma)
"Kemudian juga hari ini tepat soneta grup berusia 50 tahun. Buat saya luar biasa," lanjut Rhoma memberikan sambutan lantas mengajak membaca Surat Al-Fatihah. (Instagram/riccarhoma)
"Happy Milad pa prof," ucap Ricca Rachim kepada sang suami seperti dilansir dari kanal Youtube Rhoma Irama Official. (Instagram/riccarhoma)
Beberapa potret kejutan ultah pria yang mengawali karier di film Djendral Kantjil (1985) itu dibagikan oleh istri tercinta yang mendampingi sejak 1985 ini. (Instagram/riccarhoma)
"Selamatan Milad Hubby ke 74... baca doa oleh KH. Agus Dermawan," tulis riccarhoma sebagai keterangan fotonya. (Instagram/riccarhoma)
Di hari jadinya, Rhoma Irama juga merayakannya dengan menggelar konser bertajuk Long Live The King 50 Tahun Soneta. Membaca tema konser tersebut, diketahui Rhoma Irama tak cuma merayakan hari kelahirannya saja. Tapi juga grup yang dibentuknya. (Instagram/riccarhoma)
Kejutan ultah Rhoma Irama dihadiri orang-orang terdekatnya. Saat menggelar konser perayaan, Rhoma Irama juga dapat ucapan selamat dari 50 Musikus. (Instagram/riccarhoma)