Sebelum Kandas, Jessica Mila dan Mischa Chandrawinata Sempat Ngomongin Nikah

Ruben SilitongaSutikno diperbarui 17 Des 2020, 12:00 WIB
Saat menjadi bintang tamu Daniel Mananta, Misca menceritakan kesedihannya ketika hubunganya dengan Jessica kandas. (Instagram/jscmila)
"Mischa, depresi menghilang dua Minggu ke Bali. Dan gue kaget banget sih, sampai Tuhan menyelematkan lewat mimpi dia. Terus lu di mana dan seperti apa yang lu rasakan?" tanya Daniel di kanal YouTube miliknya. (Instagram/jscmila)
Meski telah beberapa tahun menjalin hubungan asmara, Jessica mengaku tidak merasakan separah seperti yang dirasakan oleh Mischa. (Instagram/jscmila)
"Yang pasti aku di Jakarta aja. Aku tidak merasakan apa yang Mischa rasakan saat pisah. Aku pernah merasakan kehilangan orang, bahkan meninggal," kata Jessica Mila. (Instagram/jscmila)
Jessica Mila mengaku saat pacaran dengan Mischa, hubungannya berjalan baik. Bahkan mereka sempat membicarakan tentang pernikahan. (Instagram/jscmila)
"Hubungan kita memang seserius itu, mengarah ke jenjang serius. Sempat ngomongin kalau nikah seperti apa jadi pasti sedih banget," kata Jessica Milla. (Instagram/jscmila)
Beberapa tahun pacaran, Jessica Milla melibatkan Tuhan ketika menjalin hubungan dengan Mischa Namun tak tahu kenapa akhirnya perasaannya justru berubah, ia tak bisa mencintai Mischa seperti Mischa mencintainya. (Instagram/jscmila)